DJI Osmo Mobile 6 Resmi Masuk Indonesia, Ini Spek dan Harganya

DJI Osmo Mobile 6.
Sumber :
  • Dok. DJI

VIVA Tekno – Setelah dirilis secara global pada 23 September kemarin, Gimbal smartphone DJI Osmo Mobile (OM) 6 resmi masuk ke Indonesia.

Mengenal Komponen ICCU yang Bikin Hyundai Recall Ioniq 5 dan Ioniq 6

DJI Osmo Mobile 6 sendiri merupakan penerus dari DJI Osmo Mobile 5 yang telah dirilis pada 2021 lalu. DJI OM 6 hadir dengan beberapa peningkatan dan fitur baru.

DJI Osmo Mobile 6 hadir dengan grip (pegangan) yang ergonomis yang membuatnya menjadi nyaman untuk dipegang. Perangkat ini juga bisa dilipat dan disimpan di dalam saku, dengan berat Gimbal hanya berkisar 309 gram.

Anak Mulai Pakai Ponsel Harus Dipantau, Bisa Timbulkan Risiko Negatif Ini Bun!

Perangkat ini juga dibekali dengan penjepit ponsel yang lebih besar, sehingga cocok untuk dipasangkan ke ponsel yang punya ukuran besar/lebar yang juga dibekali dengan magnetic attachment.

DJI Osmo Mobile 6 memiliki gagang atau extension rod yang bisa dipanjangkan yang memberi keleluasaan bagi pengguna untuk mengatur bidikan kamera dengan posisi tinggi maupun rendah.

Kymco Tak Cuma Jual Motor Listrik dan Jasa Tukar Baterai

Adapun, gagang tersebut memiliki peran ganda, bisa dijadikan tongkat selfie ataupun mengambil video dari jarak jauh.

Peningkatkan lainnya adalah ActiveTrack 5.0 yang memungkinkan untuk mengunci obyek secara spesifik dan akurat. Tidak ketinggalan fitur-fitur yang membuat seri gimbal ini menjadi pilihan.

Perihal baterai, DJI Osmo Mobile 6 ini hadir dengan baterai berkapasitas 1000mAh yang diklaim dapat bertahan hingga kurang lebih 6 jam 24 menit, dengan pengisian daya yang memakan waktu selama 1 jam 24 menit.

Adapun, turut hadir juga fitur-fitur seperti, Dynamic Zoom, Hyperlapse, Timelapse, Motionlapse, Panorama, Spin Shot, Story Mode dan lainnya. Sedangkan perihal harga, Gimbal DJI Osmo Mobile 6 ini dibanderol seharga Rp2,48 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya