Spek Vivo V25e Bocor, Ini yang Perlu Kamu Tahu

Vivo V25e.
Vivo V25e.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA Tekno – Vivo secara resmi menambahkan varian terbaru Vivo V Series ke pasar Indonesia melalui smartphone V25e, usai beberapa waktu lalu telah meluncurkan Vivo V25 dan V25 Pro.

Kali ini, Vivo memang belum mengungkap secara rinci perihal spesifikasi dari ponsel tersebut, namun mereka bersedia membeberkan sebagian spesifikasinya.

Vivo ingin menghadirkan beberapa keunggulan dari V25e. Mulai dari kamera utama berkapasitas 64 MP OIS Night Camera dengan dua fitur menarik, Dual-View Video, dan Bokeh Flare Potrait.

Dari segi desain pada bagian belakang hadir dengan UV Color Changing Design yang memungkinkan warnanya berubah ketika disorot sinar Matahari.

Vivo v25e

Vivo v25e

Photo :
  • VIVA/Muhammad Naufal

Pada dapur pacunya, Vivo V25e menyematkan prosesor Helio G99 yang disematkan dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite yang dilengkapi dengan CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni.

RAM yang terbilang cukup besar, yakni 8GB+8GB extended RAM. smartphone ini juga menyediakan dua varian ROM berkapasitas yang besar, yaitu 128GB dan 256GB yang kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB.