Jangan Remehkan Keunggulan Samsung Galaxy A04s

Samsung Galaxy A04s.
Samsung Galaxy A04s.
Sumber :
  • GSM Arena

VIVA Tekno – Raksasa teknologi Samsung mengunggulkan fitur kamera hingga panel layarnya untuk bersaing di kelas entry level atau pemula dengan membawa Galaxy A04s ke pasar Tanah Air.

"Kita punya harga Rp2 jutaan namun kita tetap menawarkan triple camera. Dibandingkan dengan brand-brand lain di rentang harga serupa banyak yang sacrifice menghadirkan dual-camera. Kita masih triple camera dengan resolusi kamera utama di belakang 50MP," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi.

Dari segi kamera Samsung menawarkan konfigurasi kamera belakang dengan susunan kamera utama 50MP, kamera depth 2MP, dan kamera makro 2MP. Sementara untuk kamera depannya berukuran 5MP. Keunggulan lainnya yang ditawarkan oleh Galaxy A04s yaitu dari segi panel layarnya, PLS LCD, dengan refresh rate 90Hz.

Menurut Ricky, untuk Samsung refresh rate 90Hz di kelas ponsel entry level merupakan peningkatan yang signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya dengan refresh rate lebih rendah 60Hz.

Samsung Galaxy A04s.

Samsung Galaxy A04s.

Photo :
  • UN STORE

Dari segi chipset, untuk Samsung Galaxy A04s secara sengaja Samsung membawa chip besutannya sendiri yaitu Exynos 850 dan menjalankan sistem operasi Android 12.

Chipset tersebut dijanjikan berperforma baik untuk memenuhi kebutuhan multitasking dari para penggunanya yang merupakan generasi Z.