Xiaomi Siap-siap Luncurin Redmi Pad, Catat Tanggalnya

Xiaomi Redmi Pad.
Xiaomi Redmi Pad.
Sumber :
  • GAMINGDEPUTY

VIVA Tekno – Raksasa teknologi China Xiaomi akan mengenalkan tablet barunya, yaitu Redmi Pad pada 4 Oktober 2022, bersamaan dengan pengenalan seri ponsel Mi 12T.

Adapun, Redmi Pad akan diperkenalkan secara perdana di India, sedangkan untuk Mi 12T akan dikenalkan di Jerman. Mengutip GSM Arena, Minggu, 2 Oktober 2022, Xiaomi belum membocorkan spesifikasi Redmi Pad apapun.

Tetapi sebelumnya sudah ada bocoran mengungkapkan tablet tersebut datang dengan Helio G99 SoC, sistem operasi MIUI berbasis Android 12, dan RAM hingga 4GB serta ROM hingga 128GB.

Spesifikasi lainnya yang bocor ialah layar panel LCD dengan luas 10 inchi serta refresh rate 90Hz yang didukung dengan daya 8000 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W.

Xiaomi Redmi Pad.

Xiaomi Redmi Pad.

Photo :
  • MobGsm.Com

Tablet ini juga akan memiliki empat speaker bersertifikasi Dolby Atmos dan kamera 8MP di bagian depan. Hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Graphite Grey, Moonlight Silver, dan Mint Green.

Spesifikasi yang bocor dan cukup lengkap tersebut diduga merupakan tablet Redmi Pad versi seluler. Sedangkan untuk versi WiFi masih belum memiliki bocoran yang terlalu banyak. Belum diketahui berapa harga Redmi Pad dan versi mana yang akan dikenalkan pada 4 Oktober mendatang.