Vivo V25e Meluncur, Harganya Rp4 jutaan

Vivo V25e.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA Tekno – Vivo secara resmi meluncurkan varian terbaru Vivo V Series ke pasar Indonesia melalui smartphone V25e, usai beberapa waktu lalu telah meluncurkan Vivo V25 dan V25 Pro.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Lewat V25e, Vivo sepertinya ingin menghadirkan beberapa keunggulan. Mulai dari kamera utama berkapasitas 64MP OIS Night Camera dengan dua fitur menarik, Dual-View Video dan Bokeh Flare Potrait.

Sementara untuk kebutuhan swafoto atau selfie, Vivo menghadirkan kamera berukuran 32MP dengan fitur Natural Potrait yang telah ditingkatkan.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Dari segi desain pada bagian belakang hadir dengan UV Color Changing Design yang memungkinkan warnanya berubah ketika disorot sinar Matahari.

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Vivo v25e

Photo :
  • VIVA/Muhammad Naufal

Untuk layarnya, Vivo V25e hadir dengan layar AMOLED 6,44 inchi dengan refresh rate 90Hz. Layar dari smartphone ini juga dapat memberikan tingkat kecerahan hingga 1.300 nits.

Selain itu, vivo V25e juga hadir dengan rasio kontras 6.000.000:1, dan sudah dilengkapi dengan Color Gamut 103 persen NTSC, mendukung warna 100% DCI-P3, dan SGH Eye Care Display.

vivo V25e

Photo :
  • Dok. vivo

Pada dapur pacunya, Vivo V25e menyematkan prosesor Helio G99 yang disematkan dengan teknologi HyperEngine 2.0 Lite yang dilengkapi dengan CPU octa-core dengan dua prosesor berkinerja tinggi yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2GHz dan GPU yang sangat mumpuni.

RAM yang terbilang cukup besar, yakni 8GB+8GB extended RAM. smartphone ini juga menyediakan dua varian ROM berkapasitas yang besar, yaitu 128GB dan 256GB yang kedua varian ROM tersebut bisa diperluas hingga 1TB.

Perihal baterai, Vivo V25e hadir dengan kapasitas baterai besar 4500mAh Battery dengan sistem pengisian daya tercepat 44W FlashCharge.

Dengan kemampuan pengisian daya cepat ini, smartphone hanya membutuhkan waktu 30 menit, sampai baterai smartphone terisi hingga 58 persen.

Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh vivo V25e memiliki daya tahan baterai yang cukup lama yang mampu melakukan 16 jam pemutaran video, 7 jam bermain game, dan 4 jam untuk perekaman video.

vivo V25e

Photo :
  • Dok. vivo

Selain itu, ada juga NFC multifungsi yang dapat digunakan untuk kepentingan-kepentingan pembayaran. Perihal harga, ponsel ini dbedakan dari dua kapasitas ROM yang berbeda.

Untuk kapasitas RAM 8GB/ROM 128GB, Vivo V25e dibanderol dengan harga Rp4 juta dan untuk kapasitas RAM 8GB/ROM 256GB dibanderol dengan harga Rp4,3 juta dan hadir dalam dua varian warna, Sunrise Gold dan Diamond Black.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya