Seri iPhone 14 Ternyata Ada yang Laku Keras

Apple iPhone 14.
Apple iPhone 14.
Sumber :
  • 9to5mac.com

VIVA Tekno – Penjualan iPhone 14 Pro Max dikabarkan laku. Sedangkan, untuk iPhone 14 reguler diperkirakan mengalami penurunan.

Hal ini diungkapkan oleh laportan terbaru yang diungkapkan oleh analis rantai pasok layar kenamaan Ross Young, melalui laporan tersebut ia mencoba membandingkan jumlah permintaan layar oleh Apple terhadap produsen layar hingga akhir November 2022 dan membandingkannya dengan iPhone 13 pada tahun lalu.

Hasilnya menunjukkan, permintaan layar untuk iPhone 14 Pro Max melejit hingga 18 persen jika dibandingkan dengan iPhone 13 Pro Max. Angka ini berbanding terbalik dengan angka permintaan layar untuk iPhone 14 yang apabila dibandingkan dengan iPhone 13 justru anjlok sebesar 38 persen, seperti dilansir dari situs 9to5mac, Senin, 3 Oktober 2022.

Fitur always-on di iPhone 14 Pro Max.

Fitur always-on di iPhone 14 Pro Max.

Photo :
  • The Verge

Data Young tersebut sekaligus juga menggambarkan betapa populernya iPhone 14 Pro Max tahun ini, yang berhasil menyabet pesanan panel layar iPhone 14 terbanyak.

Hal ini sejalan dengan pernyataan analis kenamaan Apple lainnya, Ming-Chi Kuo yang berulang kali mengindikasikan bahwa iPhone 14 Pro Max adalah iPhone paling populer Apple tahun ini.

Selain itu, data tersebut juga menunjukkan bahwa pesanan panel iPhone 14 Plus lebih tinggi dari iPhone 13 mini.  IPhone 14 Plus secara resmi akan diluncurkan minggu depan pada 7 Oktober mendatang.