Gandrung iPhone 14, Aplikasi Dynamic Island di Android Laku Keras

Dynamic Island di iPhone 14 Pro dan Pro Max.
Sumber :
  • The Verge

VIVA Tekno – Aplikasi Android, DynamicSpot yang dapat menirukan Dynamic Island pada ponsel Android laku keras.

Tampilan Baru WhatsApp

Aplikasi tersebut menirukan fungsi dari Dynamic Island pada ponsel Android dan saat ini telah diunduh sebanyak lebih dari satu juta pengunduh pada Google Play Store, mengutip dari sius Gizmochina, Selasa, 4 Oktober 2022.

Melalui aplikasi tersebut, mengizinkan pengguna Android untuk mengakses notifikasi terkini atau disaat status ponsel berganti. Pengembang aplikasi, Jawomo juga mengatakan, DynamicSpot dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan penggunanya.

Cara Mudah Bersihkan Browser Internet di HP Android

Adapun untuk menikmati aplikasi ini, pengguna perlu memperbaharui sistemnya ke sistem Android 9 atau lebih tinggi, dan pengembang juga menjanjikan kedepannya akan hadir fitur-fitur yng lebih menarik lainnya.

Aplikasi tersebut compatible baik pada punch-hole yang terletak pada sebelah kiri ataupun punch hole yang terletak di tengah-tengah ponsel.

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Adapun aplikasi DynamicSpot telah diluncurkan pada 29 September 2022 dan hanya membutuhkan waktu beberapa hari untuk menyabet jumlah unduhan tersebut. Lebih dalam, rating dari para pengunduh juga saat ini mencapai 4.3 bintang.

Aplikasi dynamicSpot di Android.

Photo :
  • Android Authority

Selain aplikasi, diduga produsen ponsel Android seperti Xiaomi dilaporkan juga latah membuat fitur serupa dengan Dynamic Island tersebut.

Sebagai informasi tambahan, Dynamic Island sendiri merupakan terobosan baru Apple pada iPhone 14 seri Pro (Pro dan Pro Max) yang menggantikan notch pada bagian depan layar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya