Bocoran Samsung Galaxy S23 Tersebar ke Publik

Render Samsung Galaxy S23.
Sumber :
  • Gizmochina.com

VIVA Tekno – Samsung dikabarkan akan segera merilis handset flagship terbaru mereka, Samsung Galaxy S23 pada Januari tahun depan.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Kendati begitu, beberapa bocoran akan penampakan ponsel ini telah bermunculan. suatu render dari Samsung Galaxy S23 tersebar di internet.
Berdasarkan gambar tersebut, nampak Galaxy S23 memiliki penempatan tombol pada perangkat yang masih belum berganti jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Selain itu tonjolan kamera juga nampaknya masih sama dengan sedikit penyesuaian menjadi sedikit lebih tipis, mengutip dari situs Gizmochina, Rabu, 5 Oktober 2022.

Seluruh Personel AD, AL dan AU Dilarang Pakai iPhone, Bolehnya Samsung

Sebagaimana seri Galaxy pendahulunya, Samsung Galaxy S23 akan menjadi handset paling murah dibandingkan dengan model lainnya yang dirilis bersamaan tahun depan.

Nantinya, perangkat ini diperkirakan akan memiliki layar berukuran 6.1 inci dengan tampilan AMOLED, dan bezel pada bagian pinggir yang sedikit lebih tebal.
Pada bagian dapur pacunya, ponsel ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 atau chipset kepunyaan mereka, Exynos 2300 chipset, yang mana penggunaan keduanya masih belum secara resmi diumumkan oleh Samsung.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia

Dari segi dimensi, rumornya Samsung Galaxy S23 ini akan memiliki ukuran yang sama dengan pendahulunya, Galaxy S22, dengan sistem operasi menggunakan sistem Android 13 yang dipadukan dengan Samsung One UI custom interface.

Selain itu baterai Samsung Galaxy S23 juga akan mendukung pengisian cepat hingga 25W.

Ilustrasi bahasa Indonesia.

Galaxy AI Hadir dalam Bahasa Indonesia, Cukup 3 Langkah

Dengan melakukan tiga langkah saja di Samsung Galaxy S24 series, kamu sekarang bisa berkomunikasi dalam 16 bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024