Apple Watch Memberi Tanda Bahwa Wanita Ini Sedang Hamil

Seri Apple Watch 8.
Sumber :
  • BGR

VIVA Tekno – Setiap tahun, Apple Watch memperoleh fungsionalitas baru untuk memantau kesehatan user secara lebih akurat. Misalnya, Apple Watch Series 8 memperoleh sensor baru yang dapat melacak suhu saat tidur. 

5 Minuman Herbal Penjaga Kolesterol Tetap Terkendali

Ada juga fitur baru Pelacakan Siklus untuk membantu perencanaan keluarga dan prediksi menstruasi. Apple Watch bahkan dapat melakukan tugas-tugas yang tidak diiklankan Apple, seperti memperingatkan bahwa penggunanya itu sedang hamil.

Seorang pengguna Reddit berbagi cerita tentang bagaimana Apple Watch membantu menyadarinya bahwa dia tengah hamil. Dia mengatakan detak jantung istirahatnya biasanya berada di sekitar 57 bpm, tetapi selama 15 hari terakhir, Apple Watch membacanya sebagai 72 bpm.

7 Manfaat Tempe untuk Kesehatan Tubuh, Jadi Sumber Protein untuk Kesehatan Tulang

Mengutip dari situs BGR, Kamis, 6 Oktober 2022, user mencatat bahwa dia pergi ke gym dan memiliki kebiasaan makan yang sehat. Jadi itu bukan Covid-19 maupun pilek. 

Setelah melakukan beberapa penelitian online, dia membaca bahwa peningkatan detak jantung dapat terjadi pada tahap awal kehamilan. Dia melakukan tes kehamilan dan hasilnya positif.

Indonesian Government to Provide Incentive for Apple Investment

"Jam tangan itu tahu aku hamil sebelum aku menyadarinya! Saya tidak akan pernah melakukan tes tanpa memakai jam tangan saya karena saya tidak pernah terlambat haid!" ujarnya. 

Apple mungkin tidak bermaksud agar ini terjadi, tetapi teknologi yang dimiliki hanya menunjukkan jenis dampak yang dapat ditimbulkan perangkat.

"Saya panik karena saya belum siap untuk memiliki bayi lagi, tetapi ini memberi saya waktu untuk mempertimbangkan pilihan saya dan memikirkan apa yang akan saya lakukan. Saya tahu ini mungkin penggunaan yang tidak biasa untuk jam tangan, tetapi jika Anda seorang wanita yang ingin membesarkan anak dan jam tangan Anda menunjukkan peningkatan HR, mungkin layak untuk diuji!" tulisnya. 

Jika Apple belum mengetahui soal keajaiban ini, mungkin perusahaan Tim Cook ini
harus menghubungi wanita tersebut dan memasangnya di iklan Apple Watch berikutnya karena ini adalah cerita yang cukup menarik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya