Direstui Kemenperin, Oppo A77s Segera Meluncur di Tanah Air

Oppo A77s
Sumber :
  • Oppo Indonesia

VIVA Tekno - Desain dan warna smartphone menjadi salah satu faktor penentu konsumen dalam memliih sebuah perangkat, menurut survei internal produsen ponsel pintar Oppo.

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

Berdasarkan hal tersebut, pabrikan asal China itu akan segera menghadirkan perangkat terbarunya ke Indonesia yaitu Oppo A77s

Perusahaan berkomitmen memberikan pengalaman teknologi dan fitur perangkat kelas atas untuk bisa hadir ke seluruh lini serinya, dengan tujuan agar seluruh konsumen dapat merasakan berbagai fitur ataupun teknologi terbaru tersebut.
 
“Kami membawa bahasa desain lini seri Reno untuk diterapkan pada perangkat lini seri A untuk pertama kalinya," kata PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan resmi, Kamis, 6 Oktober 2022.

Daftar Harga HP Oppo per 5 April 2024, Banyak Promo

Fiberglass Leather Design yang sebelumnya hadir pada Oppo Reno7 dengan warna oranye lembut, tekstur kulit, ditambah tepian datar berwarna emas yang memberikan kesan cerah, segar sekaligus premium, rupanya banyak diminiati oleh konsumen.

"Oleh sebab itu desain serupa kami hadirkan pada Oppo A77s. Kehadiran penampang belakang bertekstur kulit ini juga menjawab umpan balik konsumen yang menginginkan tekstur Reno7 untuk hadir pada perangkat lini seri A," jelas Aryo.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

 
Fiberglass leather design merupakan sebuah teknik pembuatan penampang belakang dari serat kaca dengan teknik khusus untuk menghadirkan beberapa lapisan back cover, termasuk tekstur kulit yang tidak licin saat digenggam. 

Tepian datar pada bingkai dibuat dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan dengan kemiringan sudut yang terasa alami, menghindari kesan tajam jika dipegang tanpa menggunakan casing. 

Perpaduan warna oranye Matahari sore yang ditempatkan pada serat kaca bertekstur kulit, berpadu dengan penampang datar berwarna emas, memberikan kesan perangkat premium nan elegan.
 
Ponsel yang akan datang ini telah mendapatkan legalitas dari pemerintah untuk dipasarkan. Hal ini dapat dilihat melalui sertifikasi Postel dan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) Kementerian Perindustrian (Kemenperin) yang telah mencetak sertifikat pada perangkat dengan kode CPH2473.

"Kini Oppo sedang mempersiapkan suksesor Oppo A76 ini. Kami menjanjikan perangkat ini akan hadir dengan membawa berbagai teknologi dan fitur yang diterapkan pertama kalinya pada lini seri A," ujar Aryo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya