Infinix Zero Ultra Hadir di Indonesia, Apa Saja Keunggulannya?

Infinix Zero 20 Ultra.
Sumber :
  • Dok. Infinix

VIVA Tekno – Infinix secara resmi menghadirkan ponsel flagship mereka ke pasar Indonesia, Infinix Zero Ultra.

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Infinix Zero Ultra hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,8 inchi, resolusi Full HD+ 2400 × 1080 piksel, refresh rate 120Hz, dan tingkat kecerahan mencapai 900nits.

Perihal kamera, Infinix Zero Ultra dilengkapi dengan kamera utama berkapasitas 200MP dengan optical image stabilization (OIS), kamera ultrawide 13MP, dan kamera 2MP.

3 Produsen HP China Berlomba-lomba Memikat Hati Konsumen Indonesia Hari Ini

DOL-HDR Video kualitas video ditingkatkan dan dual view video, untuk rekam video dari kamera depan dan belakang secara bersamaan. Sementara kamera pada bagian depan tersemat kamera selfie berukuran 32MP.

Sedangkan pada bagian dapur pacu, Infinix menggunakan chipset MediaTek Dimensity 920 fabrikasi 6nm yang dipasangkan dengan RAM 8GB+5GB dan memori internal atau ROM 256GB dengan sistem pengoperasian menjalankan XOS 12 berbasis Android 12.

Spesifikasi Singkat Infinix Note 40 Series yang Akan Hadir di Indonesia

Beralih ke baterai, ponsel ini ditanamkan baterai berkapasitas 4.500mAh dengan fitur pengisian daya cepat hingga 180W yang membuat Infinix mengklaim kalau pengisian daya baterai 100 persen bisa dilakukan hanya dalam waktu 12 menit.

Infinix Zero Ultra hadir dalam dua varian warna, yakni Coslight Silver dan Genesis Noir.

Adapun, Infinix Zero Ultra dibanderol dengan harga Rp6,4 juta selama masa flash sale pada 7 Oktober 2022. Sedangkan untuk harga normal, ponsel ini dijual seharga Rp6,6 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya