Ponsel Tecno Pova Bidik Gamer Anak Muda Penggemar PUBG Mobile

Ponsel Tecno.
Sumber :
  • Tecno Mobile

VIVA Tekno – Produsen ponsel China, Tecno, membenamkan chipset MTK Helio G99 pada seri Pova untuk memberikan pengalaman bermain game online lebih optimal bagi anak muda.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Selain chipset unggulan, seri Pova juga diperkuat layar AMOLED Display 6,66 inchi dan pengisian daya yang cepat. Kombinasi ini memaksimalkan performa bermain game online untuk anak muda, membuka berbagai aplikasi, serta aktivitas rutin sehari-hari.

Desainnya pun sangat futuristik yang terinspirasi dari sebuah pola meteorit di luar angkasa, yakni Widmanstätten.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

"Seri Pova kali ini jadi ponsel pertama Tecno yang memiliki chipset Helio G99. Prosesor ini memungkinkan pengalaman hiburan dan game terbaik untuk para pengguna," demikian menurut keterangan resmi Tecno Mobile Indonesia, Jumat, 7 Oktober 2022.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

mobile games

Photo :
  • U-Report

Selain itu, seri Pova yang sebentar lagi hadir di Indonesia ini juga menjadi seri pertama yang dilengkapi dengan layar AMOLED pada mid-range smartphone. Inovasi ini memberikan pengalaman visual yang lebih tajam.

Layar AMOLED sendiri memungkinkan tampilan dinamis yang menangkap kecerahan dan kompleksitas warna-warna cerah, sementara refresh rate yang tinggi memastikan kehalusan gambar.

Kemampuan pengisian cepat 45W memungkinkan ponsel terisi hingga 50 persen dalam waktu 24 menit dan menjadikannya pembangkit tenaga listrik portabel untuk para gamer dan pengguna yang suka berpergian jarak jauh.

Baterai besar 6000mAh dan pengisian cepat 45W serta reverse charging 10W, menjadikan Pova seri ini sebagai seri dengan masa pakai baterai terpanjang. Dayanya dapat bertahan sekitar 10 jam untuk bermain gim dan mudah bertahan sepanjang hari tanpa mengisi daya.

PUBG Mobile.

Photo :
  • Cool Wallpapers - WallpaperDog

Selain itu, RAM dengan Teknologi Memory Fusion sebesar 13GB memungkinkan hingga 20 aplikasi berjalan di latar belakang dan meningkatkan kecepatan pengaktifan aplikasi rata-rata sebesar 61 persen.

Alhasil, kombinasi ini memberikan para pengguna kelancaran pengalaman penggunaan smartphone yang tanpa beban. Tecno seri Pova juga telah bekerja sama dengan PUBG Mobile yang dirancang untuk para hardcore gamers yang menginginkan performa tinggi dengan memberikan daya chip MTK Helio G99.

Peluncuran seri Pova akan digelar online pada Senin, 17 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB di media sosial Tecno.

"Seri Pova terbaru akan hadir untuk memberikan sebuah pilihan bagi para gamer, terutama bagi anak muda yang menantikan sebuah powerful smartphone untuk game online dan hiburan, serta tampilan unik dengan harga terjangkau, yaitu di bawah Rp3 jutaan," ungkap Tecno Mobile Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya