JBL Hadirkan TWS Terbaru ke Indonesia, Berikut Daftarnya

JBL Exhibition di PIM 2.
Sumber :
  • VIVA/Muhammad Naufal

VIVA Tekno – JBL secara resmi memperkenalkan jajaran true wireless stereo (TWS) terbarunya ke Indonesia. Rangkaian produk ini dipamerkan secara perdana di pameran offline bertajuk 'Dare to Vibe' yang diselenggarakan di Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan.

Desain TWS Ini Unik

Adapun, berikut dibawah ini kami tuliskan beberapa jajaran TWS terbaru JBL yang hadir ke Indonesia dalam gelaran tersebut, antara lain:

TWS Tour PRO +

JBL Tawarkan Pengalaman Audio Berbeda

TWS ini merupakan JBL Pro Sound dengan driver 6.8mm yang hadir dengan fitur Adaptive Noise Cancelling (ANC) with Smart Ambient.

Teknologi Adaptive Noise Cancelling JBL itu menggunakan mikrofon internal dan eksternal untuk meminimalkan gangguan sekaligus juga untuk memaksimalkan kualitas audio yang membuat pengguna jika ingin mendengar suara di sekitar tanpa melepas headphone, Smart Ambient dapat mempertajam suara di sekitar dengan mudah cukup hanya dengan satu sentuhan atau melalui aplikasi JBL.

Huawei FreeBuds Pro 3, TWS Berteknologi AI

JBL mengklaim, TWS Tour Pro Plus ini mampu bertahan hingga 32 jam lamanya dengan case yang dapat diisi daya hingga sebanyak tiga kali.

Dengan teknologi 3-mikrofon yang tersemat padanya, JBL Tour Pro+ TWS memastikan kejernihan suara selama melakukan panggilan dan meminimalisir suara angin dan keributan lainnya.

Sementara itu, Fitur Dual Connect memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik atau membuat panggilan dengan salah satu atau kedua earbud serta mengisi salah satu earbud sambil mengenakan yang satunya.

Adapun, JBL TWS Tour PRO + dijual Rp 2,5 juta selama masa promo.

JBL Exhibition di PIM 2

Photo :
  • Dok. JBL

TWS Live Pro 2

TWS ini merupakan JBL Signature Sound dengan driver 11mm. Daya tahan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 28 jam lamanya, dengan waktu pemakaian tujuh jam ditambah 21 jam apabila dengan casing.

Perangkat ini telah mengantongi sertifikasi rating IPX4 untuk waterproof. Selain itu juga ada fitur Dual Connect yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan musik atau membuat panggilan dengan salah satu atau kedua earbud serta mengisi salah satu earbud sambil mengenakan yang satu nya.

Melalui teknologi Fast Pair yang diaktifkan oleh Google, TWS ini dapat langsung menghubungkan TWS pada perangkat Android secara seketika saat pengguna mengeluarkannya dari casing.

Teknologi Adaptive Noise Cancelling JBL menggunakan mikrofon internal dan eksternal untuk meminimalkan gangguan sambil memaksimalkan kualitas audio saat menikmati soundtrack.

Adapun, JBL TWS Live Pro 2 dibanderol dengan harga Rp2,450 juta

TWS Live Free 2 NC

TWS ini merupakan JBL Signature Sound dengan ukuran driver 11mm. Hadir dengan fitur Adaptive Noise Cancelling serta Smart Ambient yang secara otomatis menyesuaikan dengan lingkungan, menghilangkan gangguan untuk suara yang lebih baik.

Baterai dari TWS ini diklaim mampu bertahan hingga 35 jam dengan tujuh jam waktu

pemakaian plus 28 jam di casing. Selain itu, dengan dukungan fitur 15 menit Speed Charge, TWS ini mampu menyala selama empat jam.

Adapun, Harga JBL TWS Live Free 2 NC dijual seharga Rp2,3 juta.

TWS Tune130 NC

TWS JBL Pure Bass dengan ukuran driver 10mm. Hadir dengan teknologi Active Noise Cancelling dengan konfigurasi dua mikrofon.

Turut hadir juga Ambient Aware yang memungkinkan pengguna dapat mendengarkan suara sekitar, sehingga merasa lebih aman saat berada di dunia luar.

Kehadiran fitur TalkThru memungkinkan pengguna berhenti untuk berbincang sejenak tanpa harus melepaskan headphone. Daya tahan baterainya mampu menyala hingga 40 jam. Pengisian daya cepat dengan sepuluh menit saja dapat menambah pemakaian hingga satu jam penuh.

Sedangkan untuk harga TWS Tune 130 NC dijual seharfa Rp1,4 juta.

TWS Tune230 NC

JBL Pure Bass Sound dengan ukuran driver 6mm dengan Teknologi Active Noise Cancelling dengan dua mic memungkinkan anda meminimalkan gangguan audio.

Ada pula TalkThru untuk berhenti menyetel musik ketika berbincang sejenak tanpa harus melepaskan headphone.

TWS ini memiliki empat mikrofon yang membuat suara menjadi lebih jernih. Dengan menggunakan fitur VoiceAware, pengguna dapat mengontrol jumlah input mikrofon yang dirutekan kembali ke earbud serta memilih seberapa banyak suara  didengar.

Sedangkan untuk daya tahan baterainya diklaim mampu bertahan hingga 40 jam, dengan delapan jam waktu pemakaian ditambah 24 jam jika fitur ANC diaktifkan dan fitur pengisian Daya Cepat 10 menit saja dapat menambah pemakaian hingga satu jam penuh.

Adapun untuk harga TWS Tune230 NC dijual seharga Rp1,6 juta.

9_MmAunS0Jg

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya