Bersihkan Bugs di iPhone 14 Pro, Apple Luncurkan iOS 16.0.3

iOS 16.
Sumber :
  • iDrop News

VIVA Tekno – Hanya berselang beberapa minggu sejak peluncuran iOS 16.0.2, Apple saat telah meluncurkan iOS 16.0.3 kepada seluruh penggunanya.

iPhone 16 May Apply New Design for Its Buttons

Apple sendiri telah mengonfirmasi, iOS 16.0.3 ini akan segera hadir dan saat ini telah tersedia bagi seluruh pengguna. Melalui versi terbaru ini, raksasa Cupertino menyasar untuk memperbaiki beberapa bugs yang terjadi pada iPhone 14 Pro dan iPhone 14 Pro Max.

Berdasarkan pers rilisnya, Apple menyampaikan iOS versi 16.0.3 ini menawarkan beberapa perbaikan seperti, notifikasi telepon masuk dan aplikasi yang tertunda ataupun tidak sampai pada iPhone 14 Pro, mengutip dari situs BGR, Rabu, 12 Oktober 2022.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

volume suara microphone yang lemah saat dalam kondisi menelpon pada Carplay dan kamera yang melambat saat peluncuran dan berganti aplikasi pada seluruh model iPhone 14.

Tidak kalah ketinggalan, mail crashes pada saat peluncuran ketika menerima email.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Sebagai informasi tambahan, terpisah dari itu, Apple juga tengah mempersiapkan iOS 16.1 yang diprediksi akan tersedia dalam beberapa minggu ke depan.

Selain itu, dengan pembaruan ini juga, Apple akan membawa beberapa fitur yang sebelumnya tidak tersedia pada peluncuran inisial iOS 16 seperti fitur live activities, matter support, dan iCloud Shared Photo Library.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya