Infinix Hot 20 5G Segera Rilis, Buat Kamu yang Rajin 'Push Ranks'

Infinix Hot 20 5G.
Sumber :
  • Infinix Indonesia

VIVA Tekno – Merek smartphone Infinix tengah bersiap untuk memperbarui portfolio mereka di seri Hot. Dalam waktu dekat perusahaan akan meluncurkan Hot 20 5G yang mempunyai kemampuan di ranah gaming untuk para pengguna yang rajin ‘push ranks’.

10 Pemain Timnas Indonesia di Game EA Sports FC 24, Ada Nathan Tjoe-A-On

Infinix Hot 20 5G hadir dengan fitur khas seri Hot yang unggul di sisi chipset, baterai, dan display.  Dengan kelebihan ini, Infinix berharap Hot 20 5G dapat menjadi smartphone terbaik dalam menyediakan pengalaman gaming kelas tinggi.

Perangkat hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 810, sebuah prosesor 6nm 5G yang hemat daya dan performa yang gahar.

Gibran Bakal Perkuat Regulasi demi Kurangi Dampak Negatif Kekerasan Game Online bagi Anak

Berdasarkan keterangan yang diterima VIVA Tekno pada Senin, 17 Oktober 2022, chipset ini juga menawarkan respons aplikasi yang lebih cepat kepada pengguna, FPS game yang lebih tinggi dan koneksi jaringan yang lebih lancar.

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Situasi Pabrik PT ARM yang merakit ponsel Infinix.

Photo :
  • VIVA/Muhammad Naufal

 
Infinix Hot 20 5G mendukung Pengisian Cepat 18W, dengan baterai 5000mAh besar yang mengisi daya dengan cepat. Selain itu, teknologi Power Marathon juga memberikan daya tahan lama bahkan setelah sesi permainan yang lama.

Ponsel ini disebut-sebut menjadi smartphone yang ideal untuk mobile gaming berkat 120Hz FHD+ HyperVision Gaming-Pro Display dengan Variable Refresh Rate untuk responsivitas yang lebih besar, penjelajahan yang lebih lancar, dan kontrol game yang cepat.

Jadi, berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk ponsel ini? Infinix akan mengumumkan Infinix Hot 20 5G pada Rabu, 19 Oktober 2022 beserta spesifikasi dan harganya. Acara peluncuran juga akan disiarkan melalui media sosial resmi Infinix Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya