Terkuak Rupa dari Ponsel Lipat Google

Bocoran ponsel lipat Google, Google Pixel Fold.
Sumber :
  • 91Mobiles

VIVA Tekno – 91Mobiles bersama Kuba Wojciechowski telah menggali beberapa spesifikasi untuk apa yang mereka sebut sebagai Google Pixel Fold ialah ponsel lipat yang dibuat raksasa teknologi Google.

Google Launches No-cost AI Training Course for Teachers

Menurut bocoran, layar internal dan eksternal handset dibuat oleh Samsung. Layar internal mungkin berukuran 123mm x 148mm dan memiliki resolusi 1.840 x 2.208. 

Selain itu ponsel digadang-gadang mempunyai peringkat kecerahan hingga 1.200 nits dengan kecerahan rata-rata 800 nits. Sedangkan layar internal diharapkan memiliki kecepatan refresh tinggi yang dapat mencapai hingga 120Hz.

Google Cari Alternatif Pengganti Password

Mengutip dari laman Android Authority, Selasa, 18 Oktober 2022, tidak ada info spesifik untuk layar eksternal selain hanya penggunaan Samsung.

Namun bocoran sebelumnya menunjukkan bahwa ponsel ini dapat memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang terdiri dari penembak utama IMX787 64MP, sensor telefoto S5K3J1 (10,8MP) dan kamera ultrawide IMX386 (12MP).

Google Masuk Sekolah, Perkenalkan Tren AI ke Pelajar Lewat GSIS

Google.

Photo :
  • The Indian Express

Ada juga rumor yang menyebut akan ada kamera yang terletak di bezel layar internal. Diyakini bahwa perangkat lipat Google yang akan datang disebut sebagai Google Pixel Notepad bukan Google Pixel Fold

Namun Wojciechowski mengklaim bahwa dia menemukan bukti bahwa Google sedang mengerjakan perangkat lipat kedua dengan nama kode Felix.

Google baru-baru ini telah merilis Pixel 7 dan Pixel 7 Pro. Sepasang smartphone baru ini hadir dengan beberapa peningkatan dalam pengaturan kamera dan ditenagai oleh prosesor Tensor G2 generasi kedua.

Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro

Photo :
  • Brian Heater

Terdapat kamera ganda untuk Pixel 7 dan tiga kamera untuk Pixel 7 Pro. Kedua ponsel memiliki sensor utama 50MP dan ultrawide 12MP, sementara Pixel 7 Pro ditambah kamera telefoto 48MP dengan zoom optik 5x. 

Tahun ini Google telah membuat layar model dasar sedikit lebih kecil, berukuran 6,3 inchi serta bezel yang lebih kecil serta 25 persen lebih terang dari seri Pixel 6. Sementara versi pro berukuran 6,7 inchi.

Keduanya bisa dibeli di 17 negara seperti Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol, Irlandia, Belanda, Swedia, Denmark, Norwegia, Jepang, Australia, Singapura, Taiwan, dan India. Pixel 7 dibanderol dengan harga US$599 atau Rp9 juta, sementara versi Pixel 7 Pro US$899 atau Rp13 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya