iPhone SE 4 Bakal Mirip iPhone XR

Render iPhone SE 4.
Sumber :
  • frontpagetech.com

VIVA Tekno – Bocoran iPhone SE 4 beredar di sosial media, diprediksi bentuknya akan mirip dengan iPhone XR.

iPhone 16 akan Punya Tombol Misterius

Render iPhone SE 4

Photo :
  • frontpagetech.com

Hal ini diungkapkan oleh seorang leakster Jon Prosser yang membagikan informasi tersebut dan oleh Ian Zelbo dibuatkan render tiga dimensinya, seperti dilansir dari situs Gsmarena, Jumat, 21 Oktober 2022.

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Artinya, jika kabar ini benar, maka iPhone SE 4 akan menjadi iPhone SE pertama yang hadir tanpa adanya home button lagi, begitupula pemindai sidik jari.

Render iPhone SE 4

Photo :
  • frontpagetech.com
Apple Bagi-bagi Undangan

Selain itu dari render yang beredar, juga nampak notch yang hadir dengan ukuran aslinya. Mengingat, sejak iPhone 13 notch hadir dengan ukuran yang sedikit lebih kecil di bandingkan dengan para pendahulunya.

Dari segi dapur pacu, ponsel ini akan mendapatkan pembaruan dari segi chipset, yang dimana nantinya iPhone SE 4 ini akan ditenagai oleh chipset A15 yang juga mempersenjatai seri iPhone 14 reguler (iPhone 14 dan iPhone 14 Plus).

Selain itu, nampaknya Apple juga akan memberikan kapasitas RAM yang lebih besar, kapasitas baterai yang lebih besar, dan kecepatan pengisian daya yang lebih cepat.

Render iPhone SE 4

Photo :
  • frontpagetech.com

Pada sisi lain, tidak menutup kemungkinan bahwa Apple akan mulai meninggalkan port pengisian daya lightning andalan mereka dan mulai menggunakan USB-C pada perangkat iPhone.

Meskipun begitu, seluruh informasi diatas, masih sebatas rumor, sehingga menarik untuk ditunggu apa yang akan dilakukan oleh Apple pada seri iPhone SE terbaru mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya