Oppo Reno8 Edisi Khusus Segera Menyapa Penggemar

Oppo Reno8 Edisi House Of The Dragon.
Sumber :
  • Dok. Oppo

VIVA Tekno – Oppo akan segera meluncurkan Oppo Reno8 edisi khusus serial HBO, House Of The Dragon.

HBO Umumkan Pemeran Utama Prekuel Game of Thrones, Knight of The Seven Kingdoms

Berbeda dengan Oppo Reno biasa, Oppo Reno8 edisi khusus ini hadir dengan balutan casing berbahan material kulit berwarna hitam dengan keseluruhan paket di dalamnya bertajuk simbol dari rumah Targaryen seperti yang dipertontonkan pada serial tersebut dengan casing handphone berdekorasi dragon skin of Balerion the Black Dread, dikutip dari situs Gizchina, Jumat, 21 Oktober 2022.

Pada bagian belakang perangkat, tersematkan simbol naga berkepala tiga yang merepresentasikan keluarga Targarygen.

Daftar Harga HP Oppo per 12 April 2024

Oppo Reno8 Edisi House Of The Dragon

Photo :
  • Dok. Oppo

Tidak kalah ketinggalan, pembeli juga akan mendapatkan aksesoris yang bertemakan dengan serial House of Dragon. Seperti, pegangan handphone berwarna hitam dan emas berbentuk naga, ejector kartu sim yang bentuknya menyerupai naga emas.

Daftar Harga HP Oppo per 5 April 2024, Banyak Promo

Oppo bahkan menempatkan di dalam kotak gantungan kunci gratis dengan sulaman singa berkepala tiga di atasnya. Tidak hanya itu, ada juga beberapa koleksi dalam paket, telur naga emas kecil sebagai bagian dari koleksi, proklamasi tulisan tangan oleh Raja Viserys I Targaryen sendiri.

Adapun, Oppo Reno8 Pro sendiri telah diluncurkan sejak bulan Juli lalu, hadir dengan layar berukuran 6,7 inch HDR10+ AMOLED display dengan refresh rate hingga 120Hz.

Oppo Reno8 Edisi House Of The Dragon

Photo :
  • Dok. Oppo

Dari segi dapur pacunya, ponsel ini ditenagai oleh chipset Dimensity 8100-Max fabrikasi 5nm yang dipasangkan dengan RAM berukuran 8 atau 12GB dan ROM berkapasitas 256GB.

Beralih ke kamera, ponsel ini hadir dengan konfigurasi tiga kamera pada bagian belakang, 50MP sebagai kamera utama, 8MP ultrawide sensor, dan 2MP macro lens. Sementara pada bagian kamera depan, turut hadir kamera wide lens berukuran 32MP.

Turut dibenamkan juga baterai berukuran 4,500mAh yang mendukung fitur pengisian daya cepat hingga 80W yang diklaim mampu mengisi penuh baterai dari kondisi satu persen hanya dalam waktu 31 menit.

House of The Dragon.

Photo :
  • HBO

Nantinya ponsel ini akan tersedia secara terbatas yang nantinya juga tidak akan tersedia secara global, melainkan hanya diluncurkan di beberapa negara saja. Sedangkan untuk harga juga baru akan diumumkan pada saat program pra-pesan dibuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya