Realme C33 Siap Panaskan Pasar Ponsel Entry-Level di Indonesia

Realme C33.
Sumber :
  • Realme Indonesia

VIVA Tekno – Realme kembali menambah deretan ponsel pintar untuk kelas entry level di Indonesia. Kali ini, Realme C33 akan menetapkan standard baru kamera 50MP di segmen harga sejutaan dengan desain premium yang diklaim belum pernah ada sebelumnya di Tanah Air.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Ponsel pemula ini akan diluncurkan pada 25 Oktober 2022, dan akan membawa peningkatan besar pada jajaran seri C Realme.

"Realme C33 akan menampilkan desain yang premium dan kamera standard baru 50MP di kelasnya, dilengkapi dengan performa yang mulus berkat penggunaan teknologi memori kelas atas. Ini karena kami ingin benar-benar mendominasi pasar entry level dan memiliki ambisi besar untuk mempertahankan keunggulan dan meningkatkan persaingan," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang, melalui konferensi pers virtual, Jumat, 21 Oktober 2022.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Persaingan ponsel entry-level atau murah semakin ketat di Indonesia.

Photo :
  • Desiword
Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Realme C33 hadir sebagai opsi baru yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Produsen ponsel China ini mengemas Realme C33 dengan desain yang terinspirasi oleh alam, tepatnya lautan yang tanpa batas.

Keindahannya diperkuat dengan warna Aqua Blue yang unik dan menenangkan. Tidak hanya mengusung desain yang stylish, namun juga spesifikasi kamera beresolusi tinggi di segmen harga satu jutaan.

Mengusung kamera 50MP, AI yang tersemat di kamera smartphone ini mengalami peningkatan yang signifikan sehingga mampu secara cerdas mengonfigurasi pemotretan, baik siang maupun malam di sejumlah kondisi pencahayaan yang kompleks.

"Pengguna cukup menekan satu tombol untuk foto yang sempurna kapan saja di mana saja," jelas Wang.

Kamera 50MP ini, lanjut dia, berpadu apik dengan desain keseluruhan, mempertahankan bodi ramping untuk keindahan visual serta kemudahan penggunaan.

Untuk memberikan pengalaman penggunaan yang responsif, Realme C33 juga membawa teknologi memori kelas atas sehingga mampu memberikan performa yang mulus berkat kombinasi apik antara prosesor, RAM serta ROM.

"Realme C33 adalah pionir smartphone entry-level dengan sistem operasi terbaru berbasis Android 12," klaim Wang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya