Resmi Diumumkan, Realme C33 Cuma Dibanderol Satu Jutaan

Peluncuran Realme C33.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Realme baru saja mengumumkan ponsel satu jutaan Realme C33 yang membawa standar baru untuk ponsel di kelasnya dengan kamera 50MP yang mampu memberikan bidikan tajam dan jernih dengan kemampuan AI yang ditingkatkan.

Realme Curi Start

"Desain kita boundless sea, memang terisnpirasi dari batasan laut yang agak mendekati pantai, berwarna biru toska dengan desain dan bezel tipis," ujar Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca dalam acara peluncuran Realme C33 di bilangan Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober 2022.

Realme C33

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Realme Menyapa Pengguna Lewat WhatsApp

Lebih lanjut Krisva menjelaskan bahwa sisi bezel menggunakan right angle premium, tanpa tonjolan kamera dan memakai material komposit premium. Ketebalannya juga hanya 8.3 mm.

Mengusung kamera 50MP, AI pada smartphone ini telah ditingkatkan secara signifikan sehingga mampu mengkonfigurasi pemotretan siang dan malam secara cerdas.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Realme C33

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Bentang layarnya 6,5 inchi, rasio sceen-to-body 88,7 persen dan 120Hz touch sampling rate. Di sisi prosesor dihadirkan chipset Unisoc T612 octa-core serta ruang penyimpanan RAM 6+128GB dan memori eksternal yang bisa ditambah hingga 1TB

Realme C33 mengantongi baterai 5.000mAh dengan Ultra Saving Mode yang mampu membuat smartphone bertahan hingga 43,6 jam dalam keadaan standby.

Realme C33

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Ponsel pintar ini menggunakan Realme UI S Edition yang berbasis Android 12. Dari sisi keamanan terdapat sensor sidik jari di sisi samping. Sedangkan varian warnanya adalah Aqua Blue dan Night Sea.

Realme C33 dibanderol dengan harga Rp1,6 juta untuk varian memori 3+32GB yang bisa didapatkan di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok dan situs resmi Realme.

Realme C33

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Untuk RAM 4+64GB memiliki harga Rp1,8 juta yang hanya dijual di TikTok. Setiap pembelian realme C33 akan mendapatkan gratis kuota Im3 144GB. Semua varian akan mulai tersedia pada 28 Oktober 2022 sementara untuk Early Bird Sale sudah dibuka per hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya