Selain Ponsel, Realme juga Umumkan TWS Rp200 Ribu

Realme Buds T100.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Pabrikan asal China, Realme hari ini mengumumkan ponsel dengan harga satu jutaan yakni Realme C33. Tidak hanya itu, mereka juga membawa TWS entry-level Buds T100.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

"Kami perkenalkan AIoT terbaru kami dari kategori audio agar semakin banyak anak muda yang bisa merasakan musik," ujar Public Relation Manager Realme Indonesia Krisva Angnieszca di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Oktober 2022.

Menurutnya musik tidak lagi dikesampingkan. Berbagai kegiatan bisa dibarengi dengan alunan lagu, seperti saat melakukan traveling.

Desain TWS Ini Unik

TWS ini menawarkan fitur yang dibutuhkan oleh perangkat audio masa kini, seperti pilihan EQ Mode. Bobotnya juga menjadi lebih ringan, satu Buds hanya sekitar 4,1 gram.

Realme Buds T100

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
3 HP Ini Perdana Pakai Snapdragon 7+ Gen 3

Realme Buds T100 mengadopsi konsep desain Two Tone Hit Color, di mana casing bagian dalam dan luar menggunakan dua warna yang kontras. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Pop White dan Punk Black.

Realme juga memberikan tiga jenis pilihan eartips S/M/L sehingga pengguna dapat memilih sesuai dengan preferensi mereka. Perangkat juga mampu bertahan hingga 28 jam.

Realme Buds T100 dilengkapi dengan Driver Bass Dinamis 10mm yang membuat kualitas suara lebih fleksibel dan bass lebih stabil. Ini juga menawarkan tiga mode EQ yang dipersonalisasi untuk dipilih yaitu Bright, Balanced, dan Bass Boost+.

Realme C33 dan Realme Buds T100.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Perusahaan juga memberi keistimewaan untuk gamer di mana jika user mengaktifkan Gaming Mode, latensi akan berkurang hingga 88ms, memungkinkan pengalaman gaming audio yang mulus.

Ada juga algoritma AI ENC Noise Cancellation yang dapat secara dramatis mengurangi kebisingan di sekitar selama panggilan, sehingga akan menguatkan suara manusia menjadi lebih jernih dan memungkinkan pihak lain untuk mendengar lebih baik, bahkan di lingkungan yang bising.

Realme Buds T100 dibanderol dengan harga Rp200 ribu. Flash Sale telah dibuka hingga 27 Oktober 2022 di Shopee, Lazada, JD.ID, Akulaku, Blibli.com, Tokopedia, TikTok dan realme.com/id. Perangkat akan tersedia di seluruh Indonesia pada 28 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya