Realme 10 Segera Menyapa Penggemar

Ponsel Realme.
Sumber :
  • PiunikaWeb

VIVA Tekno – Seri Realme 10 dipastikan segera meluncur pada November 2022. Kabar itu terkonfirmasi dari akun Twitter @realmeglobal disertai penjelasan singkat mengenai peningkatan fitur pada ponsel tersebut saat menjawab cuitan dari CEO @MadhavSheth1.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

"Tiga teknologi terbaru itu adalah performa, desain, dan tampilan. Kalian memahaminya kan? Dan ya #Realme number series akan diluncurkan di November," cuit Realme, seperti dikutip, Jumat, 28 Oktober 2022.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Sebelum secara resmi mengonfirmasi perilisan produk teranyarnya, sudah banyak bocoran mengenai seri Realme 10 beredar di tengah-tengah para pecinta gadget.

Wanita Hamil Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading, Ponselnya Hilang

Beberapa bocoran itu di antaranya dimulai dari bocoran Realme 10 Pro Plus yang diperkirakan akan memiliki tampilan layar melengkung yang jarang untuk kelas ponsel entry-level.

Lalu, dari segi chipset, Realme 10 Pro Plus dirumorkan akan menggunakan chipset besutan Mediatek, yaitu Dimensity 1080, dan untuk Realme 10 akan menggunakan Helio G99.

Adapun, spesifikasi lainnya yang bocor, untuk Realme 10 Pro Plus akan memiliki kemampuan refresh rate 120Hz disertai dengan kamera utama 50MP OIS (Optical Image Stabilization) dengan dukungan daya 5.000mAh dan pengisian daya cepat 67 W.

Sedangkan, untuk Realme 10 kurang lebih akan memiliki beberapa spesifikasi serupa, namun dari segi pengisian daya memiliki dukungan yang lebih kecil, yaitu 33 W.

Dari segi konektivitas belum dapat dipastikan apakah ponsel ini akan memiliki kemampuan terhubung dengan layanan 5G. Kendati sudah terkonfirmasi akan dirilis pada bulan depan, namun belum ada pengungkapan detail tanggal untuk perilisan seri Realme 10.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya