Menunggu Kedatangan Infinix Hot 20S, Ponsel Gaming yang Bidik Mahasiswa Pecinta MLBB

Ponsel Infinix.
Sumber :
  • YouTube

VIVA Tekno – Pandemi Covid-19 tidak menghalangi Infinix untuk berinovasi dan bersaing dengan para kompetitor. Kali ini, Infinix Hot 20S sudah tampil ke publik global pada 13 Oktober 2022. Sejak perilisan, Infinix Hot 20S banyak dicari karena dianggap cocok untuk bermain game serta harganya terjangkau.

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Infinix Hot 20S dibekali dengan ukuran layar besar bertipe IPS LCD FHD Plus dan refresh rate 120Hz. Dikatakan besar lantaran ponsel tersebut berukuran 6,78 inchi, dengan resolusi 1080x2460 Pixels membuat penggunanya nyaman saat melihat layar.

Ponsel ini mengandalkan 3 kamera dengan konfigurasi 50MP untuk kamera utama dengan fitur PDAF, 2MP kamera macro dan 2MP kamera depth sensor, serta kamera depannya dibekali kamera 8MP.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Mobile Legends Bang Bang

Photo :
  • vstory
Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Ponsel China itu pun memakai software OS Android 12 dan tampilan antarmuka XOS 12. Dari sisi memori, Infinix Hot 20S hadir dengan tipe RAM 8GB/ROM 256GB dan ada fitur untuk extended memori.

Baterai yang digunakannya adalah non-removeable Li-Po 5000mAh, dan fast charging hingga 18W. Infinix Hot 20S hadir dengan 4 pilihan warna, yaitu Sonic Black, Tempo Blue, Fantasy Purple, dan Light rider White (Neon Edition).

Lantas, bagaimana di Indonesia? Infinix Mobility akan mulai memasarkan Infinix Hot 20S pada 1 November 2022. Hal ini diungkapkan melalui akun Instagram resminya @infinixid.

"Nantikan kejutan hangat di awal bulan. Performa hemat daya yang membuatmu tercengang. Coming soon Infinix Hot 20s, 1.11.22," tulis caption unggahan Infinix Indonesia, seperti dikutip, Senin, 31 Oktober 2022.

Berapa harga Infinix Hot 20S? Untuk harga resminya belum diumumkan. Nah, sembari menunggu kedatangannya di Tanah Air, produsen ponsel China tersebut menggelar Grand Final Infinix Gaming Master, turnamen eSports terbesar untuk para mahasiswa ini sudah sampai di partai puncak.

Mempertandingkan game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), laga Grand Final Infinix Gaming Master siap digelar 5 dan 6 November mendatang di Hall B Blok M Square, Jakarta Selatan.

Uniknya, kali ini tidak ada perwakilan tim dari kota tuan rumah, Jakarta. Empat tim yang akan memperebutkan total hadiah Rp115 juta berasal dari Universitas Sriwijaya (Palembang), Universitas Negri Padang (Padang), Universitas Harapan Medan (Medan), dan Universitas Muhamadiyah Malang (Malang).

Pada gelaran tahun ini, Infinix Gaming Master mempertemukan 783 tim yang berasal dari ratusan sekolah dan universitas di seluruh Indonesia. Perjalanan mereka dimulai dari pre-kualifikasi regional pada September lalu hingga kualifikasi nasional yang diadakan pada 22-23 Oktober lalu.

"Kami bangga dapat membantu dalam mewadahi para pemain eSports muda dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan keahliannya. Infinix Gaming Master akan menjadi event eSports tahunan kami yang tujuannya menghidupkan ekosistem eSports dan membantu anak-anak muda agar bisa berkompetisi yang suatu hari nanti bisa menjadi pro-player atau atlet eSports," ungkap Sergio Ticoalu, Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya