Infinix Hot 20S Edisi Neon Dipasarkan di Harbolnas 11:11

Infinix Hot 20S edisi neon.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Infinix baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka akan menjual edisi khusus dari Infinix Hot 20S pada momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11 atau tepatnya pada 11 November 2022.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Perangkat yang dimaksud adalah Infinix Hot 20S edisi neon di mana versi itu akan menampilkan desain yang berbeda dari seri reguler. Versi neon mempunyai desain tulisan 'hot' yang bisa berubah warna saat terkena cahaya.

"Warna dasarnya itu putih, tapi karena ada teknologi khusus jadi pemilik ponsel bisa merasakan tiga looks berbeda. Kalau di luar ruangan kena cahaya akan jadi keunguan, kalau di tempat gelap terlihat flouroscent," jelas User Operation Manager Infinix Indonesia Radityo Soenarto dala konferensi pers yang digelar di Cikini, Jakarta Pusat, dikutip Sabtu 5 November 2022.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa teknologi yang digunakan adalah Multiphase Color Changing. Adapun untuk spesifikasi yang dibawa masih sama seperti Infinix Hot 20S versi biasa.

Ponsel entry-level ini menggunakan chipset dari MediaTek, yaitu Helio G96 yang menggunakan dua prosesor Arm Cortex-A76 kecepatan clock hingga 2.05GHz.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Konferensi pers Infinix.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
 

Chipset gaming itu dipasangkan dengan RAM 8GB, yang bisa diperbesar hingga 13GB berkat fitur Extended RAM. Infinix mengklaim Hot 20S bisa menjalankan 20 aplikasi di latar belakang dengan RAM sebesar itu. 

Ciri khas lainnya dari seri Hot yang juga dibawa ke Infinix Hot 20S adalah refresh rate tinggi, yaitu 120Hz. Refresh rate yang tinggi diperlukan supaya ponsel bisa menjalankan multitugas.

Ponsel juga memiliki layar seluas 6,78 inci, resolusi FHD+ dan menggunakan teknologi HyperVision Gaming-Pro Display. Infinix juga membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas 5.000mAh yang sudah memiliki kemampuan pengisian daya cepat 18W.

Infinix Hot 20S juga memiliki teknologi kecerdasan buatan (AI) yang bisa mempelajari kebiasaan pengguna saat bermain game. Harganya sendiri dibanderol Rp2,5 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya