Realme 10 5G dan Realme 10 Pro Plus Akan Debut Bareng, Ini Tanggalnya

Realme 10 segera datang ke Indonesia.
Sumber :
  • Realme Indonesia

VIVA Tekno – Realme 10 5G dan Realme 10 Pro Plus dipastikan debutnya pada 17 November mendatang. Kemunculannya lebih terlambat dari varian biasa, yakni Realme 10.

Berburu Cuan Lewat Gajian

Sebelumnya, Realme mengumumkan bahwa Realme 10 akan diperkenalkan serta dirilis pada 9 November 2022 secara global.

Belum banyak informasi tambahan mengenai peluncuran seri Realme 10 di China. Untuk varian Pro+ dan 5G, beberapa bocoran spesifikasi telah muncul di antaranya seperti kamera ganda berukuran besar 108MP, layar 6,7 inchi dengan panel LCD, pengisian daya cepat 33W, serta baterai besar 5000mAh.

58 Persen Penduduk Indonesia jadi Pelanggan Telkomsel

Ada sedikit tambahan spesifikasi untuk Realme 10 Pro Plus, di antaranya kamera telah dilengkapi dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS), chipset besutan MediaTek Dimensity 1080, serta layar sisi yang melengkung.

Di Indonesia, Realme 10 telah terkonfirmasi akan dirilis bersamaan pada 9 November 2022. Beberapa spesifikasi yang telah dibocorkan ke publik di antaranya layar AMOLED serta chipset gaming Helio G99.

Harus 'Move On' dari Libur Lebaran, Saatnya Kembali Produktif

Meski begitu belum ada informasi mengenai varian Realme 10 5G dan Realme 10 Pro Plus akan diboyong ke Indonesia atau tidak, seperti dikutip dari situs GSM Arena, Selasa, 8 November 2022.

Sebagaimana diketahui, kebiasaan konsumsi global telah bergeser ke konsumsi online dan transaksi e-commerce global melebihi US$5,3 triliun pada 2021, naik 14 persen year-on-year (yoy), dan diperkirakan akan mencapai US$8,3 triliun di 2025.

Smartphone Number Series merepresentasikan semangat perusahaan yang membawa teknologi esensial ke jutaan pengguna guna membuat user Realme tetap kompetitif pada segmen harga berapa pun.

Number Series Realme sendiri telah mencapai 50 juta pengguna di seluruh dunia, hanya dalam empat tahun. Pencapaian ini menjadikan Realme sebagai brand dengan pertumbuhan tercepat dari semua merek smartphone yang pernah ada.

Dirilis pada 9 November, ini akan menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, dibuktikan dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya. Smartphone ini siap memenuhi keinginan para gamer muda akan smartphone tangguh.

Produsen ponsel China itu pun menjanjikan Realme 10 dapat mendukung dan meningkatkan keterampilan bermain game anak muda, serta berbagai aktivitas lainnya disertai dengan jaminan kinerja yang andal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya