Resmi di Pasar Indonesia, Intip Spek Gahar Realme 10

Acara peluncuran Realme 10.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Pabrikan Realme resmi menghadirkan Realme 10 untuk pasar Indonesia. Ponsel yang dimulai dengan harga Rp2 jutaan ini membawa prosesor Helio G99 dan Super AMOLED di bagian layarnya untuk mendukung para gamer dan aktivitas anak muda lainnya.

Kerjasamanya dengan Iran dan Rusia Disebut Sumber Kejahatan oleh AS, China Murka

"Kami selalu berusaha untuk menjadi yang terdepan dengan menghadirkan teknologi terdepan di Number Series, lini produk inti yang mencerminkan kekuatan sejati realme sebagai sebuah brand," ujar Product Marketing Lead Realme Indonesia, Febriansyah Pradana dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu, 9 November 2022.

Realme 10 mengusung MediaTek Helio G99 yang mencapai  pengujian AnTuTu 400.000 poin. Panel layar Super AMOLED 90Hz akan memastikan tampilan yang mulus, terutama saat melakukan gerakan cepat dalam bermain game.

Rusia, China dan Iran Mulai Satukan Kekuatan, AS Sebut Mereka sebagai Sumber Kejahatan

Peluncuran Realme 10.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Gadget ini mendukung fitur Dynamic RAM yang mampu menggandakan kapasitas RAM 8GB hingga 16GB, membuatnya mampu menjalankan 18 aplikasi di latar belakang. Terdapat juga dukungan teknologi RAM LPDDR4X dan penyimpanan UFS 2.2 serta kapasitas memori eksternal hingga 1TB.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Realme 10 dibekali baterai 5.000mAh dengan SUPERVOOC 33W yang dapat mengisi baterai hingga 50 persen hanya dalam waktu 28 menit. Untuk memastikan kualitas audio terbaik, ponsel China ini menyertakan 200 persen UltraBoom Speaker dan menghadirkan lubang jack 3,5mm.

Ponsel dengan tagline 'Beat the Competition' ini mempunyai layar Super AMOLED berukuran 6,4 inci dengan model kamera Punch Hole dengan refresh rate 90Hz dan tingkat kecerahan hingga 1.000 nits.

Realme 10

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Realme 10 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black. Bagian belakangnya menyalurkan efek 3D yang memberikan kilau dinamis saat terkena cahaya dari berbagai sisi.

Di siai fotografi, ponsel mempunyai 50MP Color AI Camera untuk menghasilkan foto dengan warna cerah dan detail cemerlang dengan bantuan AI. Night Mode akan dilengkapi dengan teknologi ProLight dan algoritma night view flash.

Realme 10

Photo :
  • Realme Indonesia

Realme 10 dibanderol mulai dari harga Rp2,8 juta RAM 4+128GB yang tersedia pada 11 November. Khusus pembelian di Shopee akan memiliki harga spesial Rp2,5 juta pada sesi flash sale.

Varian dengan memori yang lebih besar dihargai Rp3,1 juta RAM 8+128GB. Offline pre-order dibuka mulai hari ini hingga 17 November di Erafone Store atau jalur online melalui realme.com/id dan akan tersedia pada 18 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya