Sharp Aquos V6 5G, HP yang Diklaim Secepat Ninja

Sharp Aquos V6 5G.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Sharp Indonesia baru saja resmi mengumumkan ponsel Aquos V6 5G IGA series. Berada di kelas menengah, perangkat ini merefleksikan kecepatan dari ninja yang berkesinambungan dengan jaringan 5G yang cepat.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

"Kami akan memperluas bisnis smartphone mulai hari ini. Kami akan semangat terus menghadapi tantangan yang ada," ujar President Director PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka dalam press launch Aquos V6 5G di Jakarta, Kamis, 10 November 2022.

Ponsel ini merupakan pelengkap dari varian sebelumnya, Aquos V6 dan V6 Plus yang ada di bawah harga Rp3 juta. Sedangkan Aquos V6 5G berada di slot kelas menengah.

Cara Mengelola THR Agar Bisa Bawa Pulang HP Idaman

Peluncuran Sharp Aquos V6 5G.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Perangkat dibekali 5G mode ganda dengan jaringan NSA untuk meningkatkan bandwidth data yang memiliki Jaringan maksimum melalui output 2.69 Gb/s dan dibekali dengan antena Omni 360 derajat.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Ini mempunyai prosesor MediaTek 700, merupakan chip 5G pertama serta memiliki fitur konektivitas 5G yang dapat menghemat daya sebesar 28 persen dibanding generasi sebelumnya dan mendukung tampilan layar hingga 90Hz.

Sharp Aquos V6 5G

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

 
Perusahaan asal Jepang itu membenamkan resolusi 50 MP untuk kamera utama, depth camera 2 MP untuk menghasilkan gambar bokeh serta makro kamera untuk menangkap gambar secara jelas. Di sisi depan terdapat kamera selfie 8 MP.

Kamera Sharp Aquos V6 5G.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Aquos V6 5G mempunyai kapasitas baterai 5000mAh dengan dukungan pengisian daya 15W. Di sisi layar mempunyai ukuran 6,6 inci dengan rasio aspek 20:9, rasio jarak layar ke tubuh sebesar 90 persen serta resolusi HD.

Penampakan boks Sharp Aquos V6 5G

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Gawai ini mempunyai RAM 4GB dengan internal 128GB serta slot memori 1TB. Pilihan warnanya adalah Lavender Purple dan Dark Grey. Aquos V6 5G dibanderol dengan harga Rp3,5 juta yang mulai dijual pada 11 November 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya