Ponsel Terakhir Xiaomi akan Dirilis Awal Bulan Depan

Xiaomi akan merilis Xiaomi 12T 5G pada 1 Desember 2022.
Sumber :
  • Xiaomi Indonesia

VIVA Tekno – Pabrikan China Xiaomi akan segera membawa perangkat baru ke Indonesia ialah Xiaomi 12T 5G pada Kamis, 1 Desember 2022. Perusahaan melihat masyarakat membutuhkan sebuah smartphone yang versatile dan cepat dalam menangkap setiap momen.

Berasa Idol, Rezky Aditya Terekam Kamera Dispatch Saat Jalan di Bandara Incheon

"Ada begitu banyak momen spesial yang sayang jika tidak diabadikan, namun kadang tidak semua momen dapat ditangkap dengan sempurna karena berbagai macam hal, seperti kondisi pencahayaan yang kurang, ataupun kualitas kamera yang kurang baik," kata Xiaomi dalam rilis resmi, Jumat, 11 November 2022.

Smartphone tidak hanya berfungsi sebagai sarana komunikasi semata, tetapi telah menjadi sebuah perangkat yang diandalkan untuk menunjang kegiatan sehari-hari, termasuk mengambil foto maupun video dalam berbagai situasi.
 
Konsisten dalam menghadirkan smartphone flagship di Indonesia, Xiaomi akan menghadirkan Xiaomi 12T 5G, merupakan perangkat dengan teknologi kamera terbaik untuk menangkap setiap momen dengan sempurna, bahkan mengubah momen biasa menjadi luar biasa.

Coba-coba Bikin Mobil Listrik, Xiaomi Dibuat Kaget

Xiaomi 12T 5G

Photo :
  • Xiaomi Indonesia

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung
 
Smartphone terakhir yg diluncurkan Xiaomi Indonesia pada 2022 ini dilengkapi dengan kamera utama 108MP Pro-grade camera yang merupakan salah satu kamera terbaik dan terbesar di kelasnya.

Ini juga menggunakan sensor Samsung ISOCELL HM6 dengan teknologi Nanopixel Plus dan peningkatan autofocus serta sudut bukaan 83.6 derajat untuk mengambil gambar wide angle.

Dalam kondisi gelap, kamera Xiaomi 12T 5G yang juga dilengkapi teknologi pintar OIS mampu menyerap lebih banyak cahaya, sehingga diklaim gambar yang dihasilkan lebih tajam, jelas, dan terang meski dalam kondisi malam hari yang kurang cahaya.

Xiaomi 12T 5G.

Photo :
  • Xiaomi Indonesia

 
Kemudian melalui fitur Ultra Night Video, gadget dapat menghasilkan video hingga ukuran 4K. Ponsel dilengkapi kombinasi triple rear camera, yaitu 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, serta 20MP selfie camera pada bagian depan.
 
Xiaomi 12T 5G dibekali chipset MediaTek Dimensity 8100-Ultra yang sarat dengan peforma dan efisiensi daya berkat fabrikasi 5 nm dalam proses manufaktur TSMC. 

Layarnya mengadopsi CrystalRes 6,67 inchi AMOLED DotDisplay 120Hz beresolusi 1220p dan mempunyai lebih dari 68 miliar warna. Ini juga membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh dan dukungan pengecasan Smart 120W HyperCharge.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya