Tampang iPhone Lipat yang Dibuat Apple Fanboy

iPhone lipat buatan Apple fanboy.
Sumber :
  • YouTube KJMX

VIVA Tekno – Penggemar iPhone di China telah bekerja lebih keras dan mengalahkan Apple dalam membuat iPhone lipat yang pertama.

Apple Kirim Peringatan ke 92 Negara

Menggabungkan bagian dari iPhone 13 Pro dan Moto Razr, pria itu menciptakan ponsel lipat yang tampaknya berfungsi dengan baik.

Setengah bagian bawah menampung motherboard dengan chip dan memori, sedangkan bagian atas menampung baterai, sensor, dan kamera.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Engsel dari Moto Razr 2020 digunakan untuk ponsel yang dapat dilipat sementara bodinya harus dicetak 3D, mengutip dari situs Metro, Jumat, 11 November 2022.

Seperti yang terlihat dalam video, iPhone yang dimodifikasi terlihat fungsional meski rapuh. Namun, upaya tersebut tampaknya menunjukkan bahwa ada pasar untuk iPhone yang dapat dilipat.

Daftar Harga iPhone per 9 April 2024, Ada Diskon 40 Persen

iPhone 12 vs iPhone 13 (ilustrasi).

Photo :
  • GSMArena.com

Analis sebelumnya telah menyebutkan bahwa Apple akan merilis perangkat yang dapat dilipat pertamanya pada tahun 2024. Tetapi kemungkinan tidak akan menggunakan nama iPhone.

Apple mungkin memulainya dengan iPad yang dapat dilipat untuk menguji air dengan perangkat yang dapat dilipat dan 'menghirup kehidupan baru' ke dalam jajaran tabletnya.

Ming-Chi Kuo, analis lain mengatakan pada bulan April kemarin bahwa Apple mungkin meluncurkan 'iPad yang dapat dilipat atau hibrida dari iPad dan iPhone' pada tahun 2025.

Rumor lainnya mengatakan bahwa kita mungkin melihat perangkat lipat dari Apple dalam waktu dekat karena bersaing dengan saingan smartphone utamanya, Samsung, yang telah merilis beberapa perangkat lipat dalam beberapa tahun terakhir.

September kemarin Apple meluncurkan model iPhone 14 barunya, sementara Samsung meluncurkan dua smartphone lipat baru. Galaxy Z Flip4 kemungkinan mendapat tempat di hati para gen Z.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya