Redmi Pad Resmi Hadir di Indonesia, Tablet Mewah Harga Ramah

Launching Xiaomi Redmi Pad.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Xiaomi resmi menghadirkan Redmi Pad, merupakan tablet entry-level untuk pengguna yang membutuhkan perangkat dengan layar besar untuk hiburan, masalah pekerjaan atau kegiatan belajar.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

Membawa slogan 'all in fun-pad for fun', perangkat ini digadang-gadang akan memberikan pengalaman penggunaan tablet yang mudah bahkan untuk user yang baru pertama kali menggunakan tablet.

"Redmi Pad tentunya melengkapi pilihan masyarakat modern yang ingin menikmati teknologi dalam berbagai skenario penggunaan mulai dari hiburan, produktivitas, dan juga parenting," kata Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Calvin Nobel di Jakarta, Kamis, 17 November 2022.

Apple Bagi-bagi Undangan

Redmi Pad

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Lebih lanjut Calvin menjelaskan, jika dibandingkan dengan ponsel, layar dari tablet tentu akan lebih leluasa saat digunakan untuk bernavigasi, menampilkan konten lebih besar dan detail serta tetap lebih ringkas dan ringan jika dibandingkan laptop.

Tablet Samsung yang Baru bikin Penasaran

Redmi Pad hadir dengan layar 10,61 inch beresolusi 2K dan refresh rate 90Hz dengan sertifikasi low light dari TUV Rheinland. Ini juga jadi tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue untuk membuat nyaman dan aman di mata.

Device ini mendapat dukungan prosesor MediaTek Helio G99 dengan fabrikasi 6nm yang powerful untuk bermain game atau editing konten multimedia. Sementara daya baterainya berkapasitas 8.000mAh dengan pengisian cepat 18W.

Redmi Pad

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Hadir juga quad speaker yang mengadopsi teknologi audio Dolby Atmos untuk kualitas suara yang imersif. Redmi Pad juga dibekali kamera utama 8MP dan kamera ultra-wide 8MP.

Tablet mengusung desain metal unibody dengan ketebalan hanya 7,05 mm dan bobot 445 gram serta hadir dengan opsi warna Graphite Gray dan Moonlight Silver serta memori LPDDR4X + UFS 2.2, RAM 6+2GB dan ROM 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB.

Redmi Pad

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Redmi Pad dibanderol dengan harga Rp3,5 juta yang dijual perdana pada 25 November 2022 di Mi.com serta e-Commerce Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Akulaku dan secara luring di Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya