Sony Center Pertama Hadir di Denpasar, Bali

Gerai Sony Center pertama di Denpasar, Bali.
Sumber :
  • ANTARA/Rolandus Nampu

VIVA Tekno – Sony Center resmi membuka satu-satunya cabang mereka di Denpasar, Bali dengan menawarkan beragam produk digital terbaru dengan kualitas terbaik yang dimiliki oleh perusahaan.

Selama Pelaksanaan World Water Forum Ke-10, Akses Simpang Radar-Bandara Ngurah Rai Bali Ditutup

Tempat itu merupakan cabang ke-5 dari grup Sony Center, serta menjadi yang pertama di Indonesia yang menawarkan fasilitas berbelanja tanpa perlu membayar pajak alias Tax Free Shopping. Pengunjung juga dapat mencoba berbagai produk elektronik Sony, layaknya suasana di rumah.

Sebelumnya pada 2015, grup Sony Center yang dikelola oleh PT Dossindo telah membuka gerai pertama di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Pertama di Dunia, Toyota Kijang Innova Listrik Resmi Mengaspal di Bali

Lalu, dilanjutkan dengan pembukaan cabang berikutnya di Mal Kota Kasablanka dan Gandaria City. Pada November 2019, mereka menghadirkan gerai di Lippo Mal Puri, Jakarta Barat.

Gerai Sony Center pertama di Denpasar, Bali.

Photo :
  • Dok: Sony
Melayat ke Rumah Duka Putu Satria, Menhub Budi Karya Janji Percepat Pembenahan STIP

“Dengan dibukanya Sony Center di Pulau Dewata, konsumen kami akan lebih mudah mendapatkan akses produk elektronik terbaru mulai dari audio, TV hingga gaming,” ujar pimpinan Dossindo, Tahir Matulatan melalui keterangan resmi, dikutip Jumat 2 Desember 2022.

Gerai kelima itu bisa dimanfaatkan untuk mencoba earphone dan headphone dengan teknologi noise cancelling, yang merupakan produk terbaru mereka dan ditargetkan untuk konsumen domestik maupun mancanegara.

Selain itu, tersedia juga konsol Sony PlayStation 5, hingga produk terbaru yang akan diluncurkan Februari 2023 yaitu PS VR2, berikut dengan Smart TV Bravia.

"Untuk alokasi PS5 ada 20 produk. Kalau di Jakarta, pembelian PS5 sistemnya undian setelah registrasi, yang keluar namanya yang bisa membeli. Kalau di Bali, tinggal datang saja," tuturnya.

Para pengunjung juga bisa menikmati promo seru cashback, sampai dengan 10 persen hingga Rp2 juta bebas pajak dari official e-commerce partner iStyle.id hingga akhir tahun ini. (ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya