Begini Jadinya kalau Bioskop Pindah ke Rumah

Smart TV 4K LX.
Sumber :
  • Dok. Panasonic

VIVA Tekno – Raksasa elektronik Panasonic menghadirkan seri OLED TV LZ dan Smart TV 4K LX. Produk baru ini dilengkapi High Quality Picture and Sound, Gaming Mode, dan Smart Features.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ketiganya diklaim bisa memberikan perpaduan gambar dan suara yang canggih saat menonton maupun bermain game.

Seri OLED TV LZ merupakan flagship model berkualitas tinggi yang tersedia dalam dua tipe, LZ2000G dan LZ1000G, dengan ukuran mulai dari 48, 55, dan 65 inchi. Untuk seri LZ2000G sudah dilengkapi Prosesor HCX Pro AI, Master OLED Pro dan Game Control Board Dolby Vision IQ.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Dua fitur canggih ini dapat memberikan pengalaman menonton film, menyaksikan acara TV, hingga bermain game menjadi lebih hidup. TV seri ini juga didukung juga dengan array speaker terbaru, serta game HDMI 2.1.

PlayStation 5 bikin Sony Semringah

Hollywood Sign

Photo :
  • Pixabay/ Sohrob

Sementara Smart TV 4K LX juga hadir dengan tipe, LX800G dan LX600G, yang memiliki ukuran mulai dari 43, 50, 55, 65, & 75 inchi. Khusus seri LX800 4K Android TV,  merupakan model premium yang dibuat untuk performa dan kenyamanan all-in-one.

Smart TV LX800 ini dilengkapi beberapa teknologi dan fitur canggih seperti 4K HDR berbasis Android (bekerja dengan Google Assistant), Chromecast built-in, Hexa Chroma Drive, Dolby Vision+Atmos, Game Control, serta memiliki Layar HDR Bright Panel Plus.

Head of AV Product Marketing Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi meyakini line-up seri OLED TV LZ dan Smart TV 4K LX yang dibanderol Rp50 jutaan ini akan memberikan warna sendiri di mana penggunanya dapat merasakan visual serta suara layaknya menonton di bioskop dengan kualitas Sinema Holywood.

Tak hanya fokus pada kualitas gambar dan suara, LZ2000G dilengkapi juga sebuah fitur baru yang disebut 'Game Control Board'. Fitur ini untuk mengumpulkan semua pengaturan dan informasi game yang relevan di satu tempat dan menyajikannya sebagai overlay di atas game.

"Jadi, pengguna tidak perlu keluar dari game untuk mengaksesnya," kata Agung, dalam konferensi pers virtual, Selasa, 6 Desember 2022.

Game Control Board dapat diprogram untuk diakses hanya dengan satu klik pada remote dengan menetapkannya ke tombol 'my App' yang dapat disesuaikan dan meningkatkan pengalaman gaming.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya