Target Infinix di Indonesia Tidak Main-main

Infinix Note 12 2023.
Infinix Note 12 2023.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Infinix Mobility mengincar posisi tiga besar merek ponsel yang populer di Indonesia tahun depan, setelah tahun ini berhasil menembus lima besar.

"Mudah-mudahan kuartal kedua (tahun 2023)," kata Manajer Pemasaran Infinix Asia Tenggara Sergio Ticoalu, saat acara peluncuran Infinix Note 12 2023 di Jakarta, Kamis, 8 Desember 2022.

Infinix masuk ke posisi nomor lima ponsel dengan pengiriman terbanyak di Indonesia pada kuartal kedua tahun ini, berdasarkan data Canalys. Pangsa pasar Infinix di Indonesia sebesar 13 persen.

Canalys menyatakan Infinix bisa menembus lima besar pasar Indonesia untuk pertama kalinya berkat citra yang dibangun di platform digital dan seri Hot.

Untuk mencapai target masuk ke daftar tiga besar, Infinix Mobility menyiapkan strategi mulai dari produk sampai layanan purnajual.

Infinix Mobility mengatakan tahun depan mereka berencana menyediakan produk dari kelas pemula (entry level) sampai high-end.

Sergio mengaku akan meluncurkan 5 sampai 10 produk untuk tahun depan. Produk-produk itu bukan hanya ponsel, namun, juga laptop dan kemungkinan televisi.

Halaman Selanjutnya
img_title