Realme C33 Dapat Fitur Baru, Main Game Lebih Stabil

Realme C33
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Merek Realme menambahkan fitur Dynamic RAM untuk Realme C33. Sebelumnya mereka mempunyai standar baru kamera 50MP untuk ponsel satu jutaan. Fitur baru yang ditambahkan ini akan membuat performanya melesat.

THR Cair! Yuk Simak Daftar Hp Realme Terbaru Harga 2 Jutaan untuk Meriahkan Lebaranmu

Dynamic RAM akan memungkinkan pengguna memperluas kapasitas RAM perangkat smartphone menggunakan ruang penyimpanan internal. Fitur ini bekerja dengan cara yang mirip dengan Memori Virtual di komputer. 

Dalam rilis resmi, dikutip Minggu 18 Desember 2022, disebutkan bahwa teknologi ini akan membantu pengguna dalam banyak hal, yang pada gilirannya membantu lebih banyak aplikasi tetap berada di memori, menjadikan pergerakan antarmuka lebih halus dan lebih cepat.

3 Hal yang Perlu Diketahui dari Realme 12 5G

Realme C33

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Akhirnya Terkuak, Segini Harga Xiaomi 14 di Indonesia
 
Proses membuka aplikasi juga diklaim akan lebih cepat, termasuk dalam kestabilan saat bermain game. Realme C33 diotaki chipset Unisoc T612 octa-core.

Perpaduan keduanya membuat perangkat dapat diandalkan saat menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan hingga memainkan judul-judul game populer yang cukup berat.
 
Dengan kamera resolusi 50MP, mengabadikan momen tidak lagi menjadi masalah karena akan terekam dengan baik melalui detail foto beresolusi tinggi, bahkan saat di-zoom atau menghadap sinar Matahari berkat teknologi algoritma CHDR.

Peluncuran Realme C33.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

 
Realme C33 engadopsi desain Boundless Sea yang terinspirasi dari pesona lautan tanpa batas. Berkat pemrosesan tingkat mikron dan litografi, casing belakang hadir dengan efek cahaya visual dinamis yang memunculkan warna berbeda jika dilihat dari sudut yang lain. 
 
Realme C33 dibanderol mulai dari harga Rp1,6 juta untuk konfigurasi memori RAM 3GB+3GB ROM 32GB dan Rp1,8 juta untuk RAM 4GB+4GB ROM 64GB. Ini hadir dengan pilihan warna Aqua Blue dan Night Sea serta kapasitas baterai 5.000mAh.
Kawasan Malioboro Yogyakarta

Jurus Irjen Suwondo Antisipasi Macet Libur Lebaran di Yogyakarta

Menyambut masa libur Lebaran 2024, Polda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan memasang tambahan kamera CCTV di beberapa titik di DIY. Pemasangan tambahan kamera CCTV ini

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024