Fitur Ini Khusus Dibuat untuk Main Game, Cukup Sekali Klik

Ilustrasi bermain game.
Sumber :
  • Unsplash

VIVA Tekno – Raksasa elektronik Panasonic baru-baru ini menghadirkan seri OLED TV LZ dan Smart TV 4K LX yang dilengkapi High Quality Picture and Sound, Gaming Mode, dan Smart Features.

Tips Mendapatkan Harga Diamond yang Affordable, Nggak Perlu Habiskan Jutaan Rupiah!

Ketiganya diklaim bisa memberikan perpaduan gambar dan suara yang canggih saat menonton maupun bermain game.

Seri OLED TV LZ merupakan flagship model berkualitas tinggi yang tersedia dalam dua tipe, LZ2000G dan LZ1000G, dengan ukuran mulai dari 48, 55, dan 65 inchi. Berikut pemaparan spesifikasinya.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Untuk OLED TV LZ seri LZ2000G dilengkapi Prosesor HCX Pro AI, Master OLED Pro, Game Control Board Dolby Vision IQ untuk memberikan pengalaman menonton film, acara TV, hingga bermain game menjadi lebih hidup.

Hal ini karena kecerahan yang ditingkatkan pada teknologi panel generasi terbaru dan didukung juga dengan array speaker terbaru, dan game HDMI 2.1. Sementara itu, Smart TV 4K LX juga diproduksi dalam dua tipe, yakni LX800G & LX600G, yang memiliki ukuran mulai dari 43, 50, 55, 65, dan 75 inchi.

Perpres Perlindungan Anak dari Game Online Segera Rampung

Khusus LX800 seri 4K Android TV merupakan model premium yang dibuat untuk performa dan kenyamanan all-in-one. Smart TV LX800 ini dilengkapi oleh beberapa teknologi serta fitur canggih seperti 4K HDR, berbasis Android (bekerja dengan Google Assistant), Chromecast built-in, Hexa Chroma Drive, Dolby Vision+Atmos, Game Control, serta layar HDR Bright Panel Plus.

Untuk memberikan pengalaman menonton yang lebih hidup OLED TV LZ2000G menggunakan konfigurasi Master OLED Pro generasi 2022 terbaru yang telah direkayasa khusus Panasonic untuk memberikan kecerahan lebih besar melalui peningkatan pemrosesan kualitas gambar dengan kecerahan tingkat menengah (mid-level).

Seri ini pun dilengkapi HCX Pro AI yang bekerja mempertahankan warna yang akrab dengan mata manusia, seperti warna kulit untuk memastikan gambar yang alami, ungkap Head of AV Product Marketing Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefiandi.

Di urusan kualitas suara, LZ2000G dibekali Speaker array yang menawarkan sejumlah manfaat, termasuk panggung suara yang lebih lebar dan juga audio yang lebih presisi serta jernih.

Menariknya, OLED TV Flagship model ini memperkenalkan paket audio TV 360 Degree Soundscape all-in-one Panasonic yang mampu menghadirkan pengalaman audio Dolby Atmos yang imersif.

Seri LZ2000G juga bisa digunakan bermain game untuk pengalaman yang lebih imersif karena dilengkapi fitur baru yang disebut 'Game Control Board'.

Fungsinya, kata Agung, untuk mengumpulkan semua pengaturan dan informasi game yang relevan di satu tempat dan menyajikannya sebagai overlay di atas game, sehingga pengguna tidak perlu keluar dari game untuk mengaksesnya.

Game Control Board ini dapat diprogram untuk diakses hanya dengan satu klik pada remote dengan menetapkannya ke tombol "my App" yang dapat disesuaikan dan meningkatkan pengalaman gaming yang spektakuler.

Dengan dukungan teknologi dan fitur terkini, line up TV LZ Series (OLED) dan LX series (Smart TV 4K UHD) diyakini akan mampu memberikan pengalaman visual dan suara layaknya menonton tayangan di bioskop dengan kualitas sinema ala Holywood. Seri OLED TV LZ dan Smart TV 4K LX dibanderol Rp50 jutaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya