Bongkar Dapur iQoo 11, Ponsel Harga Rp11 Juta

Iqoo 11.
Sumber :
  • Dok. Iqoo

VIVA Tekno – Ponsel perdana dari iQoo untuk pasar Indonesia, iQoo 11 telah dirilis secara resmi. Ponsel flagship ini diketahui jadi ponsel pertama dengan layar 2K E6 AMOLED yang disokong kemampuan LTPO 3.0 dan refresh rate 144 Hz.

Viral Wanita Ini Ngaku Ditipu Elon Musk, Uang Rp800 Miliar Melayang

Selain diberi kekuatan pada layarnya, perangkat juga membawa daya besar 5000mAh dengan sistem pengisian cepat 120 watt. Perpaduan teknologi ini akan memuaskan pengguna saat bermain game dengan visual yang nyata dan daya ponsel yang tahan lama.

"Kami sadar betul bahwa visual, grafis, dan daya pada ponsel berperan penting dalam mendukung kepuasan pengguna ketika bermain game," ujar Head of Product iQOO Indonesia, Praditya Putra dalam rilis resmi, Selasa, 20 Desember 2022.

Volume Transaksi BRImo Capai Rp 1.251 Triliun di Kuartal I-2024

Untuk itu perusahaan asal China ini menciptakan standar layar baru bermain game dengan menyematkan teknologi ter-update berupa layar E6 AMOLED dengan refresh rate hingga 144 Hz dan juga sistem pengisian daya cepat.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

iQOO 11

Photo :
  • iQOO Indonesia

 
Display system menjadi salah satu elemen yang serius digarap yang membuat iQoo 11 tampil dengan desain layar berupa E6 Flexible Flat Display berukuran 6.78 inchi. Berkat teknologi ini ponsel mampu memberikan tampilan layar lebih cerah dengan tingkat kecerahan hingga 1.800 nits.
 
Sisi depan ini juga telah ditunjang LTPO 3.0 yang menawarkan smart adaptive framerate. Teknologi ini akan membuat refresh rate bekerja secara pintar untuk layar pada skenario tertentu. Dengan demikian kapasitas daya menjadi lebih efisien.
 
Selain baterai berukuran 5000mAh, perangkat juga memiliki kemampuan pengisian daya cepat 120 watt fastcharge yang dapat mengisi daya ponsel hingga 50 persen hanya dalam waktu 8 menit.

"Bermain game akan tetap berjalan lancar dan stabil. Pengguna pun tidak perlu khawatir jika memiliki waktu sempit untuk mengisi daya ponsel di tengah-tengah kegiatan mereka yang padat," jelas Praditya.

iQOO 11 hadir dalam dua pilihan warna yaitu edisi Legend berwarna putih dengan material fiberglass dan vegan leather serta Alpha berwarna hitam yang terinspirasi dari BMW M Motorsport dengan material AG Glass. Harganya dibanderol Rp11 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya