Intip Spesifikasi dan Harga Oppo Pad Air di Indonesia

Oppo Pad Air.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Oppo Pad Air resmi dijual, tepatnya pada Jumat hari ini, 23 Desember 2022. Masa pre-order telah berjalan sejak 12-22 Desember kemarin dengan banderol harga Rp4 juta dan Rp1 juta untuk mendapatkan Oppo Pad Air Stylus Pen Grey dan Oppo Pad Air Smart Cover Grey.

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

Perangkat ini digadang-gadang hadir dengan desain compact, tipis dan ringan di kelasnya. Tablet juga akan pas di tangan dan nyaman saat digenggam, bahkan untuk waktu penggunaan yang lebih lama.

Oppo Pad Air membawa LCD IPS berukuran 10,36 inchi dengan resolusi 2K (2.000 x 1.200 piksel). Khusus untuk pengguna pecinta Netflix, tablet dibekali teknologi codec Widevide L1 untuk menonton dalam kualitas High Definition (HD) hingga 1080p.

5 Merek Ponsel 5G yang Laku Dibeli Konsumen Indonesia

Oppo Pad Air

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

Tablet tersebut mempunyai kamera utama beresolusi 8MP di sisi belakang dengan continuous Auto Focus juga dapat merekam video hingga resolusi 1080p di 30 fps. Sedangkan kamera selfie punya resolusi 5MP.

Dapur pacunya menggunakan Qualcomm Snapdragon 680 dengan kapasitas memori penyimpanan RAM 4/64GB yang bisa ditambah melalui kartu microSD 512GB dan Extended RAM hingga 3GB.

Oppo Pad Air dibekali baterai 7.100mAh dengan pengisian daya cepat 18 watt. Tablet menjalankan sistem operasi Android 12 dengan ColorOS 12.1.

Fitur lainnya meliputi Bluetooth 5.1, WiFi 5, USB Type-C, empat speaker berteknologi Dolby Atmos, face unlock, serta port USB Type-C untuk pengisian daya.

Oppo Pad Air

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Perangkat juga didukung Stylus Pen yang memiliki dukungan pressure sensitivity yang bisa membedakan 4.096 tingkat tekanan dan bisa digunakan pada sudut kemiringan 60 derajat.

Menggunakan baterai triple AAA, aksesoris ini bisa bertahan selama satu tahun atau setara dengan kemampuan standby selama 10 ribu jam.

Oppo Pad Air dilengkapi dengan performa yang sangat baik untuk mendukung setiap aktivitas dan memudahkan konsumen saat bekerja, belajar di kelas online hingga pendamping untuk hiburan.

Oppo Pad Air

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Fitur lain yang dibawa adalah split screen di mana pengguna bisa membagi layar menjadi dua lembar kerja sehingga konsumen bisa menjalankan dua aplikasi sekaligus.

Ada juga floating window yang akan membuat jendela aplikasi berada di atas aplikasi lain, bahkan bisa diatur dengan ukuran yang sangat kecil.

Oppo Pad Air.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Multi-Screen Connect akan memungkinkan tablet tersambung dengan ponsel Oppo yang kompatibel. Adapun perangkatnya adalah Oppo Find X2 Pro, Oppo Find X3 Pro, Oppo Find X5 Pro, Oppo Reno 8 Pro 5G, Oppo Reno 8 5G, Oppo 8 Z 5G, Oppo Reno 7 Z 5G, dan Oppo Reno 7 5G.

Dengan fitur ini pengguna bisa merima pemberitahuan, transfer dan edit file, serta salin dan tempel teks antar ponsel Oppo dan tablet Oppo Pad Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya