3 Gadget Laris Manis di Pasaran, Semuanya Aksesoris Smartphone

TWS Olike.
Sumber :
  • Dok. Olike

VIVA Tekno – Aksesoris smartphone atau ponsel pintar telah menjadi kebutuhan pelengkap bagi para milenial untuk menunjang kegiatan sehari-hari. Bahkan, dewasa ini banyak tersedia produk aksesori pelengkap gadget dengan beragam jenis dan fungsi.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Tak heran apabila saat ini aksesoris smartphone dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya, termasuk berdasarkan harga dan kualitas. Olike Indonesia misalnya, yang mengaku penjualannya cukup impresif di 2022 jika dibandingkan pada 2021.

Beragam produk baru yang semakin inovatif di sepanjang tahun ini seperti smartwatch atau jam tangan pintar, speaker, dan True Wireless Stereo (TWS) menyumbang kenaikan penjualan lebih dari dua kali lipat.

Jangan Sampai Terlewat Ramadan Sale di Blibli, Promo Spesial Smartphone iPhone, Samsung dan Oppo

Menurut Public Relations Manager Olike Indonesia Anthoni Roderick, peningkatan juga terjadi untuk penjualan online melalui beragam marketplace dan juga dukungan berbagai mitra di berbagai pelosok daerah.

Adapun beberapa produk unggulan tahun ini yang berhasil mendongkrak penjualan seperti smartwatch, speaker, dan TWS.

Desain TWS Ini Unik

Tidak berhenti pada produk wearable dan audio, Olike berencana fokus untuk mengembangkan dan menjual produk pengisi daya seperti powerbank, adapter, dan juga kabel charger.

"Kami sudah mulai mengeluarkan produk aksesoris pengisi daya ponsel pintar tahun ini. Semuanya sudah menerapkan teknologi fast charging," ungkap Anthoni, melalui konferensi pers virtual, Jumat, 23 Desember 2022.

Dengan mendorong peningkatan penjualan, ia optimistis tetap memberikan yang terbaik bagi konsumen. Sebab, setiap produk Olike hadir dengan inovasi secara desain dan teknologi untuk aksesoris pelengkap gadget.

"Satu lagi. Produk kami selalu memberikan harga jual yang sangat terjangkau," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya