Begini Spesifikasi Lenovo IdeaPad Duet 5i, Si Laptop Tipis

Logo Lenovo.
Sumber :
  • VIVA/Novina Putri Bestari

VIVA Tekno – Lenovo IdeaPad Duet 5i resmi hadir di pasar Indonesia. Laptop seri IdeaPad detachable yang tipis ini diperkuat Intel Core i7 generasi ke-12 terbaru – prosesor low voltage yang memungkinkan pengguna bisa bekerja dengan maksimal tanpa perlu khawatir dengan masa pakai baterai yang pendek.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Perangkat ini juga memungkinkan pengguna untuk beraktivitas secara leluasa dan berkreasi serta menciptakan dunia digital yang lebih inklusif. Pengguna dapat menikmati layar yang luas dengan aspek rasio 16:10 yang baru, juga dapat nyaman melihat layar karena sudah terlindungi dari sinar biru dan tersertifikasi TUV Rheinland.

Selain itu, pengguna dapat menambah Lenovo Active Pen 3 untuk pengalaman yang lebih lengkap. Pen ini sangat cocok untuk para kreatif yang ingin menumpahkan inspirasi terbaru ke dalam medium yang portabel yang hadir dengan pilihan warna storm grey.

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Untuk melengkapi performa luar biasa dari Laptop IdeaPad Duet 5i, tersedia Lenovo Smart Power yang menyesuaikan daya dengan beban kerja yang sedang dijalankan, cukup tekan tombol ‘Fn+Q” untuk memilih mode termal sesuai kebutuhan antara lain Hi Power, Long Hours, dan Balance Performance.

Tidak perlu khawatir akan daya baterai karena laptop ini sudah dilengkapi dengan Rapid Charge yang dapat memberikan 2 jam waktu penggunaan hanya dengan pengisian daya selama 15 menit saja.

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

Fitur pintar lainnya adalah Lenovo Smart Note yang memungkinkan pengguna dapat langsung mencatat tanpa perlu login dan secara otomatis akan tersimpan di OneNote/OneDrive. Laptop Lenovo IdeaPad Duet 5i dibanderol mulai dari Rp15,5 juta.

"Laptop Lenovo IdeaPad Duet 5i sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan perangkat untuk berbagai macam kebutuhan dengan gaya hidup hybrid dengan bentuk yang ringkas dan juga tahan lama. Mulai dari para presenter, pebisnis, guru, dan pelajar," ujar Consumer Lead Lenovo Indonesia Santi Nainggolan, dalam keterangan resminya, Minggu, 25 Desember 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya