Kingston Ungkap Inovasi Teknologi Terbaru

USB Flash Drive Kingston.
Sumber :
  • Dok. KIngston

VIVA Tekno – Perusahaan teknologi Amerika Serikat (AS) Kingston mengaku siap membeberkan inovasi teknologi terbaru untuk penyimpanan data teranyarnya lewat ajang CES (Consumer Electronics Show) 2023.

Baru 79 Persen Pemudik yang Kembali Menyebrang dari Sumatera ke Jawa

"Ini (CES) adalah panggung global untuk inovasi, yang tidak hanya memberikan kesempatan bagi kami untuk berbagi apa yang telah kami lakukan selama beberapa tahun terakhir, tapi juga apa yang akan kami lakukan di tahun ini," demikian menurut keterangan resmi Kingston, Kamis, 5 Januari 2023.

Inovasi tersebut diperluas berdasarkan semakin berkembangnya perubahan cara kerja 'Work From Home' atau WFH serta kebutuhan terkait hiburan seperti gaming. Adapun produk teranyar yang dirilis Kingston bernama Kingston IronKey sebuah drive USB Type-C Vault Privacy 50C (IKVP50C) pertama besutannya.

Hari Pertama Masuk Usai Cuti Lebaran, Wali Kota Depok Sebut Kehadiran ASN Capai 90 Persen

Kompatibel dengan banyak sistem operasi, pengguna dapat melindungi data mereka dari serangan BadUSB dan Brute Force dengan seri Vault Privacy 50 yang terenkripsi.

Pengguna juga dapat memproteksinya dengan multi password sehingga data yang disimpan lebih aman. Lalu, selain itu, lewat CES 2023 Kingston juga akan menunjukkan lebih banyak lini penyimpanan data khusus untuk gaming-nya bernama FURY.

Puluhan ASN di Tangerang Terapkan WFH Usai Terjebak Macet Arus Balik Lebaran

Sebagai produk yang lahir dari ajang CES, Kingston akan membawa lebih banyak produk RAM FURY yang telah ditingkatkan kinerjanya. Mulai dari RAM, yaitu Kingston FURY Renegade DDR5 yang memiliki performa serta kecepatan tinggi hingga 7200MT/detik.

Ada juga FURY Impact SODIMM yaitu RAM untuk sistem faktor bentuk kecil dengan performa kelas atas. Di samping itu, Kingston melanjutkan kolaborasinya dengan Intel untuk menampilkan kekuatan gaming yang dicapai lewat kolaborasi sistem terbaru dari Intel NUC serta memori dan penyimpanan Kingston FURY.

"Kami berkomitmen untuk memberikan solusi teknologi yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari konsumen dan kami berharap dapat membicarakannya selama CES berlangsung," papar Kingston.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya