Jaga Data Pribadi agar Tetap Aman saat WFH

Perlindungan data pribadi.
Sumber :
  • KlikLegal.com

VIVA Tekno – Pada pameran produk elektronik dunia, Consumer Electronics Show atau CES 2023, di Las Vegas, Amerika Serikat (AS), Acer mengumumkan PC all-in-one Aspire S untuk menambah sentuhan gaya di lingkungan rumah.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Desktop ramping ini hadir dalam ukuran 27 dan 32 inchi serta dilengkapi dengan prosesor Intel Core Generasi ke-13 terbaru dan Windows 11 untuk memastikan pengalaman komputasi yang lancar.

Selain itu, PC all-in-one Aspire S besutan raksasa teknologi Taiwan tersebut juga memberikan efisiensi dan keandalan untuk pengguna multi-tasking yang bekerja dari rumah atau work from home (WFH).

Baru 79 Persen Pemudik yang Kembali Menyebrang dari Sumatera ke Jawa

Work from home (WFH).

Photo :
  • Pixabay
Menerapkan Perlindungan Data Pribadi Bukan Tugas yang Mudah

Seri ini pun bisa ditempatkan pada ruang kerja minimalis namun modern untuk dinikmati dalam kenyamanan rumah pengguna.

Dirancang untuk mendukung kebutuhan komputasi dan hiburan keluarga sehari-hari, khusus versi 32 inchi hadir dengan opsi hingga 13th Gen Intel Core i7-13700 Desktop Processor dan Intel Arc A-Series Graphics.

Sedangkan, versi 27 inchi ditenagai oleh 12th Gen Intel Core i5 & i7 Processors terbaru dengan Intel Iris Xe Graphics, sehingga menghadirkan kinerja multi-tasking superior saat benar-benar dibutuhkan.

"Desktop all-in-one ini juga menawarkan sasis aluminium. Dengan desain layar ergonomis yang dapat dimiringkan untuk memberikan tampilan yang nyaman saat bekerja atau menjelajah web," demikian keterangan resmi Acer Indonesia, Jumat, 6 Januari 2023.

Bukan itu saja. Pengguna disuguhi pengalaman audiovisual multi-dimensi lewat PC all-in-one Aspire S ini. Model dengan layar WQHD yang tajam dan hampir tanpa tepi menampilkan gambar yang jernih dan tajam pada layar hampir tanpa bingkai, sementara dua speakernya bisa menghasilkan suara menakjubkan lewat efek DTS Surround.

Panggilan video dan pembuatan konten kini menjadi mudah lewat webcam beresolusi 1080p FHD dan opsi 1440p QHD dengan aksesori ring light untuk menangkap penampilan terbaik pengguna pada layar.

Berkat software atau perangkat lunak pengenalan wajah Acer EyeSense dan sensor sidik jari Windows Hello, pengguna dapat merasakan keamanan biometrik tanpa password atau kata sandi untuk akses yang lebih mudah ke perangkat Windows 11, sementara data pribadi mereka tetap aman.

"Menambah keunggulan fiturnya, Desktop all-in-one Aspire S juga memiliki sejumlah port dan opsi konektivitas melimpah hingga mengimplementasikan Wi-Fi 6E, sambil memanfaatkan tujuh kanal 160 MHz tambahan untuk pengalaman sambungan terhadap jaringan lokal tiga kali lebih cepat," ungkap Acer Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya