Laptop Ini Diklaim Tahan Banting

Acer Swift Go.
Sumber :
  • Acer

VIVA Tekno – Acer mengumumkan debut laptopnya mengawali 2023. Raksasa teknologi Taiwan tersebut memperkenalkan Acer Swift Go yang dirancang untuk kebutuhan profesional, kreator, dan pelajar. Laptop ini tampil dengan desain ultraportabel baru yang sangat ramping dan bergaya.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

"Menggabungkan fitur yang telah dipertimbangkan dengan baik, seperti tepian sudut dan garis struktural yang menghasilkan tampilan lebih halus, membuatnya sangat menarik bagi konsumen dengan mobilitas tinggi yang mencari laptop dengan tampilan dan nuansa yang lebih percaya diri," ujar General Manager Notebooks and IT Products Business Acer, James Lin, Minggu, 8 Januari 2023.

Lini laptop Acer Swift ini terdiri dari dua tipe, Swift Go 16 dan Swift Go 14. Keduanya menggabungkan teknologi terbaru dan menampilkan layar OLED dengan kecepatan refresh hingga 120Hz.

Segera Hadir Fitur Baru untuk Pengguna Mobil Listrik

Laptop tipis dan ringan tersebut memiliki layar yang menakjubkan, mampu menghasilkan gambar yang terlihat hidup dan nyata dengan kecerahan puncak 500 nits, rentang warna DCI-P3 100 persen, dan sertifikasi VESA DisplayHDR True Black 500.

Acer Swift Go 14 hadir dengan layar OLED 14 inchi 2,8K dengan resolusi 2880x1800, sedangkan Swift Go 16 menampilkan layar OLED 16 inchi 3,2K dengan resolusi 3200x2000.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

Sesi bekerja, belajar, dan bermain yang panjang di laptop ini menjadi lebih mudah berkat dukungan fitur TÜV Rheinland Eyesafe.

Acer Swift Go.

Photo :
  • Acer

Sertifikasi layar dan rasio 16:10 telah dioptimalkan untuk mendukung produktivitas pengguna. Keyboard backlit pada laptop dan touchpad OceanGlass semakin memastikan pengalaman yang mulus dan produktif saat melakukan navigasi di laptop ini.

Dengan dukungan 13th Gen Intel Core H-series processors dan Intel Evo platform, Acer Swift Go 16 dan Swift Go 14 menghadirkan performa terbaik dan masa pakai baterai tahan lama hingga lebih dari 9,5 jam.

Prosesor Intel Core Generasi ke-13 dengan Intel Movidius VPU memiliki mesin AI khusus yang memungkinkan kolaborasi video premium, AI tanpa kompromi, dan integrasi tanpa batas.

Laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Unison memungkinkan pengguna dengan mudah menghubungkan PC mereka dengan perangkat Android atau iOS untuk memberikan pengalaman universal yang mudah digunakan.

Kedua laptop ini juga memiliki sistem kipas ganda TwinAir yang telah ditingkatkan, pipa tahan panas yang terbuat dari tembaga D6 ganda dan air-inlet keyboard untuk mengeluarkan udara panas dan mempertahankan suhu dingin, meningkatkan kinerja dan keandalan dari laptop.

Desain ramping 14,9 mm terbuat dari sasis aluminium dengan rasio layar-ke-bodi mencapai 90 persen dan bezel yang ultra-slim.

Untuk versi 14 inchi menampilkan bezel tipis 4,15 mm, sementara beratnya hanya kurang dari 1,3 kg. Adapun, bezel versi 16 inchi berukuran 4,2 mm dan berat sekitar 1,6 kg.

Pada Acer Swift Go 16 dan Swift Go 14 terdapat webcam 1440p dengan Temporal Noise Reduction (TNR) yang menghasilkan video berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Dipasangkan dengan teknologi Acer PurifiedVoiceTM with AI noise reduction, membuat hasil gambar dan audio lebih tajam dan jelas untuk conference call.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya