Samsung Galaxy S23 Diumumkan Tepat 1 Februari 2023

Samsung Galaxy S23.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Tekno – Seri Samsung Galaxy S23 akan dirilis secara resmi pada 1 Februari. Situs web resmi perusahaan Kolombia telah mendaftarkan acara Galaxy Unpacked dengan tagline 'Epic moments are coming'.

Ini Bintang Timnas Indonesia Usai Bantai Yordania di Piala Asia U-23

Sebelumnya seri flagship ini diperkirakan akan diluncurkan akhir Februari. Tetapi sekarang dipastikan itu akan debut pada 1 Februari 2023. Gambar promosi acara Galaxy Unpacked juga mengungkapkan tiga sensor kamera untuk seri mendatang.

Seri Samsung Galaxy S23 diharapkan menawarkan tiga smartphone yakni Samsung Galaxy S23, Samsung Galaxy S23+ dan Samsung Galaxy S23 Ultra, dikutip dari situs Live Mint, Senin, 9 Januari 2023.

Daud Kim Diduga Lakukan Penipuan Donasi Masjid, Komunitas Muslim Korea Ungkap Fakta Mencengangkan

Dugaan materi promosi dari seri yang akan datang baru-baru ini terlihat secara online yang mengungkapkan varian warna yang berbeda dari ponsel tersebut.

Samsung Galaxy S23+ terlihat mengusung varian warna pink, sedangkan model Ultra terlihat hadir dengan warna hijau.

Keluarga Ungkap Sisi Lain Megawati Hangestri

Perangkat yang belum diluncurkan ini diharapkan datang dengan ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 octa-core. Handset dapat berjalan di One UI perusahaan berdasarkan sistem operasi Android 13.

Samsung Galaxy S22 Ultra.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

Samsung diperkirakan akan menawarkan fitur konektivitas satelit dengan seri Galaxy S23. Asal tahu saja, fitur konektivitas satelit pertama kali diperkenalkan dengan seri Apple iPhone 14.

Menurut laporan, koneksi satelit Samsung dikatakan berjalan melalui Iridium –perusahaan komunikasi satelit global. Fitur ini akan memiliki lebih banyak kasus penggunaan daripada hanya layanan darurat.

Baru-baru ini, keterangan rahasia Ahmed Qwaider mengklaim bahwa perusahaan Korea Selatan tersebut mungkin membatalkan model dasar 128GB dengan seri Galaxy S yang akan datang.

Pembocor mengatakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu mungkin menjatuhkan model penyimpanan 128GB untuk ponsel Galaxy S23. Sebagai gantinya, seri ini mungkin hadir dengan penyimpanan 256GB sebagai varian dasarnya.

Meskipun ini merupakan kabar baik bagi penggemar Samsung, tetapi pembaca juga harus memperhatikan bahwa peningkatan kapasitas penyimpanan juga dapat mengakibatkan kenaikan harga pada model tersebut.

Sekadar informasi, saat dirilis tahun lalu, Samsung Galaxy S22 5G dijual mulai dari Rp12 juta. Sedangkan Galaxy S22 Plus 5G mulai dari Rp15 juta dan Galaxy S22 Ultra 5G mulai dari Rp18 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya