Menunggu Gebrakan Realme 10 Pro 5G

Realme 10 Pro 5G siap menyapa konsumen di Indonesia.
Sumber :
  • Realme Indonesia

VIVA Tekno – Seri Realme 10 Pro 5G akan rilis perdana pada Selasa hari ini, 10 Januari 2023. Ponsel kelas menengah ini membawa inovasi layar premium tanpa batas yang akan menyajikan konten dan pengalaman multimedia yang imersif.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Dalam peluncurannya, seri Realme 10 Pro 5G akan menampilkan layar tiga sisi di bioskop 'Curved Display, New Vision'. Menurut perusahaan teknologi asal China ini penggunaan smartphone sudah tidak lagi terbatas untuk komunikasi saja tapi juga perangkat hiburan pribadi.

Jadi, kenikmatan dalam menkonsumsi konten bergantung pada kualitas perangkat yang digunakan. Realme mengklaim terus berinovasi untuk memberikan teknologi terbaik agar selalu dapat memenuhi keinginan anak muda Indonesia melalui produk-produk dengan nilai yang lebih dari harga jualnya.

Tugas Nokia Sudah Tuntas

Berburu Cuan Lewat Gajian


Salah satunya seperti Realme 10 Pro, smartphone yang membawa desain dan fitur premium di segmennya. Ponsel ini akan menjadi sebuah terobosan baru di pasar smartphone Indonesia dengan menyajikan 'Boundless Display, New Vision' dengan 120Hz Boundless Display untuk sajian visual bebas gangguan.

“Memenuhi hasrat anak muda akan perangkat smartphone yang nyaman digunakan untuk menikmati konten hiburan tanpa henti, kami secara khusus menghadirkan Realme 10 Pro yang memberikan tampilan layar premium tanpa batas," kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Michonne Wang.

Inovasi ini bisa tercipta berkat pengaplikasian teknologi mutakhir sehingga menghadirkan panel layar dengan bezel sangat tipis di sekelilingnya, memberikan pengalaman baru bagi para pengguna.

"Dipadukan dengan desain klasik dan stylish, smartphone ini menjadi teman yang tepat untuk segala kebutuhan komunikasi dan hiburan kelas premium,” tuturnya.

Panel layar tanpa batas di Realme 10 Pro bisa menghadirkan pengalaman kelas atas, di mana berbagai konten yang ditampilkan terlihat nyata sekaligus memberikan kesan stylish dan terlihat premium karena bezel sisi sangat tipis sebesar 1 mm berkat teknologi Razr.

Tim penelitian dan pengembangan Realme disebut-sebut sudah mampu menghasilkan panel layar berkualitas yang berpadu dengan desain cantik tanpa mengurangi kenyamanan dalam menggenggam.

Realme 10 Pro+.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Melalui refresh rate 6 tingkat, 120Hz Boundless Display yang diusung smartphone ini akan memberikan performa mulus setiap saat dengan konsumsi daya yang minim.

Layarnya juga telah mengemas DCI-P3 yang akan memberikan akurasi warna yang lebih tinggi bagi para pengguna. Didukung dengan TUV Rheinland Low Blue Light Certificate untuk mengurangi paparan sinar biru sehingga lebih nyaman untuk dilihat dalam jangka waktu lama.

Gagasan untuk mengurangi ukuran bezel akan membuat layar lebih besar tanpa harus menambah dimensi smartphone, di mana akan meningkatkan rasio layar-ke-bodi. Layar dengan bezel tipis akan mencerminkan kesan premium.

Kelebihan lain yang bisa didapatkan adalah jika pengguna sedang bermain game atau mengonsumsi konten online seperti menonton serial Netflix, layar edge-to-edge memberikan pengalaman tampilan tanpa batas untuk visual lebih mendalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya