Mirrorless Fujifilm X-H2S Bawa Segudang Fitur, Diklaim Terbaik

Mirrorless Digital Fujifilm X-H2S.
Sumber :
  • Engadget

VIVA Tekno – Fujifilm baru-baru ini memperkenalkan seri terbaru dari kamera mirrorless Seri X, yakni Mirrorless Digital Fujifilm X-H2S.

Aplikasi Ini Bisa Ubah Sudut Kosong Jadi Ruang Bermakna

Perangkat ini terkenal dengan kualitas foto dan video yang luar biasa, juga dilengkapi dengan teknologi reproduksi warna paten yang dibuat perusahaan.

Perusahaan teknologi asal Jepang ini mengklaim kamera flagship-nya itu memiliki kinerja terbaik dalam pengambilan foto dan video dari Seri-X lainnya.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

X-H2S menggunakan sensor X-TransTM CMOS 5 HS dengan resolusi 26,16MP yang mampu membaca sinyal 4x lebih cepat dari model sebelumnya. Selain itu X-Processor 5 juga memiliki kecepatan pemrosesan gambar 2x lipat lebih cepat.

Kamera memiliki fitur AF yang mampu memotret hingga 40 frame per detik. Autofocus ini juga dilengkapi teknologi pengenalan subjek foto, bahkan dapat merekam video beresolusi 6.2K/30P dan 4K/120P.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru

Beberapa fitur lainnya adalah stabilisasi gambar dalam five-axis in-body yang menawarkan keunggulan hingga 7.0 stop. Bodinya memiliki material magnesium yang sangat kuat.

Perangkat keras atau hardware-nya kompatibel dengan model sebelumnya serta interface yang lebih beragam, seperti slot baru untuk kartu Type-B CFexpressTM dan transmitter file opsional.

Kamera ini akan mampu memenuhi beragam kebutuhan fotografer dan videografer profesional, termasuk dalam fotografi olahraga, bird photography, hingga proyek fotografi solo.

“Kami pertama kali merilis kamera digital mirrorless ‘Fujifilm X-Pro1’ tahun 2012. Kamera ini punya sensor gambar dan prosesor yang dirancang sendiri,” kata Direktur Utama Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto di Jakarta, Selasa, 10 Januari 2023.

Sejak saat itu, mereka terus mengembangkan lini seri X dengan peluncuran empat generasi perangkat selama satu dekade terakhir untuk mengejar kesempurnaan gambar dan portabilitas yang lebih canggih.

Fujifilm resmikan toko konsep pertamanya di Mall Kota Kasablanka.

Photo :
  • Fujifilm

Selain itu, Fujifilm juga baru saja membuka toko konsep pertamanya di Indonesia, tepatnya di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Bekerja sama dengan Fujishop, toko ini memperkenalkan berbagai lini usaha Fujifilm Indonesia, mulai dari pengambilan gambar, pencetakan gambar sampai dengan produk perawatan wajah Astalift.

Toko ini juga dilengkapi dengan Photo Imaging Experience Zone, di mana pengunjung dapat mengambil foto, mencetak foto lengkap dengan fitur pengeditan menggunakan produk Fujifilm.

Ini juga menjadi toko konsep pertama yang memperkenalkan produk perawatan wajah Astalift, yang dikembangkan dengan pendekatan ilmiah berdasarkan riset dan ilmu pengetahuan serta teknologi mutakhir Fujifilm.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya