Catat! Kamu Bisa Punya Redmi Note 12 Sebelum Lebaran

Xiaomi Redmi Note 11 Pro.
Sumber :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Merek kenamaan Xiaomi mengkonfirmasi bahwa mereka akan merilis seri Redmi Note 12 pada kuartal pertama tahun ini. Hal itu diungkapkan Country Director Xiaomi Indonesia Wentao Zhao di Bandung, Jawa Barat, Rabu malam, 11 Januari 2023.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa Redmi Note 12 akan dirilis sebelum Ramadan tiba. Artinya, seri tersebut akan diluncurkan antara Februari atau Maret mendatang.

Zhao mengakui jika Xiaomi mengejar momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri lantaran dinilai menjadi waktu yang tepat karena sebagian besar masyarakat menerima Tunjangan Hari Raya (THR).

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Xiaomi Redmi Note 11 Pro dan Note 11 Pro 5G.

Photo :
  • VIVA/Misrohatun Hasanah
6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Redmi Note 12 5G memamerkan panel Full-HD+ AMOLED 6,67 inci dengan resolusi 1080x2400 piksel dan kecepatan refresh 120Hz, chipset Qualcomm Snapdragon 4 Gen 1 dan baterai 5000mAh yang dilengkapi dengan pengisi daya 33W.

Dari segi kamera, Redmi Note 12 5G hadir dengan pengaturan tiga kamera. Pengaturannya mencakup kamera utama 48MP, ultrawide 8MP, dan penembak makro 2MP. Di bagian depan, smartphone memiliki kamera 8MP untuk selfie.

Meski begitu, Zhao tidak merinci varian mana yang akan datang ke Indonesia. Tidak hanya ponsel pintar atau smartphone, Xiaomi juga akan meramaikan lini produknya dengan perangkat AIoT (Artificial Intelligence of Things) untuk memberikan pengalaman dengan harga terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya