Menanti Kehadiran Seri Oppo Reno8 T

Oppo Reno8 T 5G.
Sumber :
  • Oppo

VIVA Tekno – Oppo menyusul merek ponsel lainnya yang juga akan membawa produk terbarunya ke pasar Indonesia di awal tahun 2023. Perangkat yang dimaksud adalah Oppo Reno8 T series yang akan terdiri dari dua varian.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Sebelumnya, Kementerian Perindustrian (Kemenperin) mencatat nama model Oppo CPH2481 dan Oppo CPH2483 di situs sertifikasi Postel dan P3DN.

Menurut keterangan resmi Oppo Indonesia pada Jumat, 20 Januari 2023, kehadiran kedua perangkat terbaru ini akan menjadi keluarga baru lini seri Reno8 yang akan meneruskan kesuksesan seri sebelumnya.

Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Seri Reno8 T akan membawa desain modul kamera yang terlihat sangat menonjol dengan tampilan 2 lingkaran kamera besar yang mempertegas posisinya sebagai 'The Portrait Expert'.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Oppo eXperience Store di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Photo :
  • Oppo Indonesia

Pada situs P3DN dapat diketahui bahwa salah satu perangkat ini mengusung teknologi 5G, sehingga dapat dipastikan bahwa salah satu perangkat ini akan dipasarkan dengan nama Oppo Reno8 T 5G.

Ponsel anyar ini akan membawa desain yang lebih segar dengan warna oranye khas perusahaan yang dipercantik dengan tekstur kulit dan efek jahitan yang berada di area kamera untuk menambah kesan mewah.

Sedangkan warna hitam klasik hadir dengan kombinasi modul kamera yang memberikan kesan futuristik dan modern.

Tak hanya desain, Oppo Reno8 T akan membawa sejumlah peningkatan pada kamera dan performa. Sayangnya perusahaan asal China ini tidak membagikan lebih detail seputar spesifikasi utama dan peningkatan yang  dibawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya