Advan Jualan Laptop, Harganya Rp2 Jutaan

Laptop Advan Soulmate.
Sumber :
  • Advan

VIVA Tekno – Advan baru saja mengumumkan varian laptop terbarunya yang digadang-gadang mempunyai performa kuat dengan harga terjangkau. Perangkat tersebut didukung processor Intel & Windows sebagai operating system.

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

“Kami ingin semua orang dapat memiliki laptop. Semangat ini yang membuat Advan Kembali meluncurkan produk laptop Soulmate," ujar Direktur Advan Chandra Tansri di Jakarta, Selasa, 7 Februari 2023.

Advan mengaku ingin menyemangati para generasi muda untuk berani menjadi juara, baik itu di kampus, sekolah, atau bagi mereka yang mau membuka usaha.

Jangan Coba-coba Jual Laptop dan HP Tua kalau Tak Mau Menyesal

"Jika semua orang punya laptop yang menunjang aktivitas dan semangat mereka, pasti mereka jadi juara,” lanjut Chandra.

Selain memiliki bobot yang ringan dan desain yang minimalis modern, laptop Soulmate ini memiliki layar HD Display 14 inchi. Dengan spesifikasi tersebut dan kualitas gambar yang jernih, pengguna bisa dengan nyaman mengeksplorasi berbagai aktivitas.

Laptop Ini Bisa Bikin Nyaman Mata Pengguna

Laptop Advan Soulmate.

Photo :
  • Advan

Selain itu laptop juga dibekali RAM sebesar 4GB DDR untuk pengguna bisa melakukan berbagai aktivitas multitasking. Hadir juga Storage SSD 256GB yang akan membuatnya memiliki kecepatan baca atau tulis lebih cepat dan berkinerja lebih baik untuk penyimpanan.

Pengguna juga bisa menambahkan storage external bila dibutuhkan, sehingga perangkat akan sangat mumpuni untuk mendukung aktivitas penggunanya.

Selain itu laptop Soulmate ini juga memiliki daya tahan baterai yang besar, yaitu 38WH. Hal ini akan menunjang kerja pengguna jika berada di liar ruangan tanpa harus kerepotan mencari tempat untuk mengisi daya.

Laptop Soulmate dengan memori RAM 4GB dan storage SSD 256 serta Windows 11 Original dibanderol harga Rp2.725.000 dan Rp 2.575.000 untuk versi DOS.

Advan memiliki penawaran ekslusif di Tokopedia di mana laptop Soulmate dengan Memori RAM 4GB dan storage SSD 128 GB (DOS) bisa dibeli hanya dengan harga Rp2 juta selama periode 15-28 Februari 2023 di mana harga normalnya Rp2.349.000. Sedangkan yang menggunakan sistem Windows 11 original bisa didapatkan dengan harga Rp2.450.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya