Tecno Umumkan Ponsel Sejutaan, Perhatikan Spesifikasinya

Tecno Spark Go 2023.
Sumber :
  • Misrohatun Hasanah

VIVA Tekno – Merek Tecno baru saja mengumumkan ponsel anyarnya di Indonesia yang dijuluki Spark Go 2023. Perangkat yang akan tersedia dua hari lagi ini dibanderol dikisaran harga Rp1 jutaan.

Kiamat Kartu SIM 2 Tahun Lagi

"Smartphone ini menawarkan kinerja multitasking yang baik sepanjang hari bagi konsumen atau gen Z karena kapasitas baterai yang dibawa," kata Digital Marketing Tecno Mobile Indonesia Jeffry Fernando Sinaga di Jakarta, Senin, 20 Februari 2023.

Perangkat ini memiliki layar 6,56 inchi dengan resolusi HD+ serta refresh rate 60Hz. Dapur pacunya didukung MediaTek Helio A22 dengan kapasitas RAM 4GB dan RAM virtual 3GB.

Melacak Keberadaan Orang Pakai Google Maps

Tecno Spark Go 2023.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah
Google Punya Trik Melindungi Perangkat Android dari Pencurian

Selain baterai 5.000mAh, ini juga mempunyai pengisian daya 10W dengan port USB Type-C. Bagian depannya didukung kamera 5MP dan kamera utama 13MP yang ditempel sensor AI.

Perangkat ini akan dibanderol Rp1,3 juta yang mulai dijual pada 22 Februari 2023. Tecno memberi pilihan warna Endless Black dan Uyuni Blue untuk Spark Go 2023.

Kerja sama dengan TAM

Tecno juga mengumumkan kerja samanya dengan PT Teletama Artha Mandiri (TAM) di mana produk-produk mereka akan tersedia di ratusan gerai Erafone dan e-commerce Eraspace.com.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Erajaya Digital untuk terus menghadirkan keragaman portofolio produk terutama pada kategori smartphone beserta ekosistemnya di jaringan ritel kami," ujar CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi.

Tecno sendiri telah melebarkan sayap di lebih dari 70 negara berkembang. Di Indonesia sendiri mereka telah menginjakkan kaki sejak tahun 2020.

Kerja sama Tecno dengan TAM.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Mereka mempunyai beragam lini produk, seperti series Spark yang ditujukan untuk gen Z yang kerap membuat konten. Sedangkan series Pova dikhususkan untuk gamers yang mendambakan gaming experience. 

Lalu ada series Camon yang memiliki fitur kamera profesional untuk mengambil foto dan video cinematic serta desain yang artistik dan fashionable. Terakhir series Phantom yang ada di kelas flagship untuk konsumen high-end. Namun sayangnya ini masih belum tersedia di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya