Harga dan Spesifikasi Lengkap Poco X5 5G

Poco X5 5G melenggang di Indonesia.
Sumber :
  • Poco

VIVA Tekno  – Poco X5 5G resmi melenggang di Indonesia. Ponsel ini ditujukan untuk Gen Z yang mencari performa untuk bebagai kegiatan seperti bermain game, menikmati hiburan bahkan multitasking.

Intip Spesifikasi dan Harga Ponsel Gaming Infinix GT 20 Pro 5G

Berikut adalah spesifikasi dari Poco X5 5G, Rabu, 22 Februari 2023.

Performa

iQOO Z9 dan Z9x: HP Menengah, Performa Tinggi

Poco X5 5G series

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Smartphone ini menggunakan chipset 5G Snapdragon 695 5G dengan CPU Qualcomm Kryo 660 yang punya kecepatan hingga 2,2GHz dan fabrikasi 6nm. Ini telah teruji dapat menghasilkan performa yang lebih smooth, stabil, dan efisien. 

Polisi China Bisa Geledah HP dan Laptop Warga Berdasarkan Peraturan Baru

GPU Adreno 619 akan menghasilkan grafis yang lebih smooth meski settingan game rata kanan. Poco X5 5G juga dibekali kemampuan jaringan 5G di mana pengguna dapat menikmati pengalaman bermain anti lemot ataupun streaming video tanpa buffer dengan tingkat latensi yang rendah.

Ada juga dukungan memori LPDDR4x dengan expandable RAM hingga 13 GB untuk pertama kalinya, sehingga Poco X5 5G. Kapasitas RAM yang besar membuat ponsel bisa digunakan saat bermain game sambil membuka banyak aplikasi.

Layar

Poco X5 5G series.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Poco X5 5G mempunyai layar 6.67 inchi AMOLED Dot Display dengan kemampuan refresh rate tinggi hingga 120Hz. Penyematan fitur super resolution touch akan membuat ponsel memiliki tingkat presisi 10 kali lipat lebih baik.

Gambar yang dihasilkan akn terlihat nyata karena warna yang tajam berkat DCI-P3 wide color gamut dan resolusi yang besar 2400 x 1080 px yang mampu menampilkan gambar berkualitas FHD+. 

Sementara untuk memberikan kenyamanan dan keamanan pada mata, smartphone telah memiliki sertifikat SGS, termasuk Eye Care Display dan Seamless Pro agar mata tetap terproteksi walaupun digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

Baterai

Poco X5 5G series.

Photo :
  • Misrohatun Hasanah

Perangkat tampil dengan tiga pilihan warna yakni Green, Blue, dan Black. Desain compact ini hanya memiliki ketebalan 7.98 mm dan berat hanya 189 gram serta telah mendukung NFC.

Harga

Poco X5 5G membawa dua varian, yaitu 6GB+5GB ROM 128GB dengan harga Rp3,5 juta dan varian kapasitas lebih besar 8GB+5GB ROM 256GB dengan harga Rp4 juta. 

Penjualan perdana dibuka mulai 24 Februari 2023 yang bisa didapatkan melalui jaringan daring di platform PO.CO.ID dan Shopee Indonesia serta offline di mitra penjualan resmi yakni Xiaomi Store, Xiaomi Shop, dan  Erafone.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya